Ingkari Perasaan, Casemiro Akhirnya Akui Rindukan Sosok Cristiano Ronaldo

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Ingkari Perasaan, Casemiro Akhirnya Akui Rindukan Sosok Cristiano Ronaldo
Gelandang Real Madrid, Casemiro (kanan) bersama Cristiano Ronaldo saat lakukan pemanasan [AFP/Toshifumi Kitamura]

Casemiro meralat pernyataanya, ia akui rindu Cristiano Ronaldo.

Suara.com - Gelandang Real Madrid, Casemiro akui rindu sosok Cristiano Ronaldo. Pengakuan tersebut tentu saja bertolak belakang dengan apa yang dikatakan pemain 27 tahun itu beberapa waktu yang lalu.

Cristiano Ronaldo secara mengejutkan meninggalkan Real Madrid dan bergabung Juventus pada awal musim 2018/2019. Kepergian peraih lima Ballon d'Or itu membuat performa Los Blancos terbilang buruk dan terancam tidak memenangkan satu trofi pun pada musim ini.

Casemeiro sempat enggan membahas Ronaldo sebagai sebab keterpurukan Real Madrid. Hal itu dikatakan setelah Los Blancos dipermalukan Barcelona dengan skor 3-0 pada leg kedua semifinal Copa del Rey 2018/2019, Kamis (28/2/2019).

"Kita tidak bisa berbicara tentang siapa yang tidak ada di sini. Cristiano tidak di sini, Karim Benzema adalah pemain nomor 9 yang terbaik di dunia," ujar Casemiro, seperti dikutip dari Marca.

"Sekarang kita harus berjuang untuk siapa kita. Kami tidak mencetak gol tetapi kami bekerja keras, banyak bertarung dan menciptakan banyak peluang," imbuhnya.

Namun, usai pertandingan persahabatan antara Timnas Brasil versus Panama di Porto, Portugal, Minggu (24/3/2019), Casemiro akhirnya mengakui peran penting Ronaldo sebagai juru gedor Real Madrid.

Casemiro/Instagram
Casemiro. (Instagram)

"Tentu saja kami merindukannya (Ronaldo), banyak tim di dunia ini pasti merindukan Cristiano. Dia adalah pemain terbaik di dunia," kata Casemiro, dilansir dari Football Espana, Senin (25/3/2019).

"Sebuah kehormatan untuk dapat bermain bersamanya, tetapi situasi sudah berubah dan dia bukan lagi pemain Real Madrid," tambah pemain kelahiran Sao Paulo tersebut.

Tak dipungkiri, Ronaldo adalah mesin gol Real Madrid dalam beberapa musim terakhir. Terbukti, pemain asal Poetugal itu mampu menyumbang 450 gol dari 438 penampilan selama membela klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut. (bolatimes.com)

Komentar

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS