Dua Kali Dibantai Arema FC, Pelatih Kalteng Putra Minta Maaf

Syaiful Rachman
Dua Kali Dibantai Arema FC, Pelatih Kalteng Putra Minta Maaf
Pelatih Kalteng Putra Gomes de Olivera (tengah) dan pemain Kalteng Putra Rafael de Jesus Bonhim. [Suara.com/Adie Prasetyo]

Arema lolos ke final Piala Presiden.

Suara.com - Pelatih Kalteng Putra Gomes de Olivera meminta maaf kepada suporter menyusul kegagalan timnya melaju ke final Piala Presiden 2019. Menjamu Arema FC di leg kedua semifinal yang digelar di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat (5/4/2019), Kalteng Putra dibantai untuk kedua kalinya oleh tim berjuluk Singo Edan.

Di leg kedua, Kalteng Putra yang bertindak sebagai tuan rumah dibantai dengan tiga gol tanpa balas. Tiga gol kemenangan Arema FC di Banjarmasin masing-masing dicetak oleh Dedik Setiawan, Johan Ahmad Farizi, dan Ricky Kayame.

Dengan hasil itu, Arema FC unggul agregat 6-0 dan berhak atas satu tiket babak final Piala Presiden 2019. Sebagaimana diketahui, di leg pertama beberapa waktu lalu, Arema FC juga menang dengan skor serupa, 3-0.

"Kami mohon maaf kepada suporter yang telah datang mendukung. Segera kami evaluasi untuk tim yang lebih baik guna mengarungi Liga 1," kata Gomes usai pertandingan seperti dimuat Antara.

Di partai final, Arema FC akan menghadapi pemenang laga antara Persebaya kontra Madura United. Persebaya sendiri saat ini unggul agregat 1-0 dari hasil pertandingan leg pertama.

Pertandingan leg kedua semifinal Piala Presiden 2019 antara Madura United kontra Persebaya Surabaya akan digelar Sabtu (6/4/2019), di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS