Persija vs Ceres Negros, Jakmania Akhirnya Diizinkan Masuk SUGBK

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Persija vs Ceres Negros, Jakmania Akhirnya Diizinkan Masuk SUGBK
Suporter Persija Jakarta, Jakmania yang berada di kawasan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. (Suara.com/Adie Prasetyo)

Jakmania yang dibolehkan masuk hanya yang memiliki tiket saja.

Suara.com - Laga Persija vs Ceres Negros pada matchday keempat Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/4/2019) akhirnya batal digelar tertutup. Para suporter pun diizinkan masuk ke dalam SUGBK

Satu jam sebelum pertandingan dimulai, Jakmania --julukan suporter Persija Jakarta-- diperbolehkan memasuki kawasan SUGBK untuk memberikan dukungan kepada tim kesayangannya.

Hal itu setelah manajemen Persija dan pihak kepolisian berkoordinasi agar membolehkan dengan adanya penonton. Namun, Jakmania yang dibolehkan masuk hanya yang memiliki tiket saja.

"Setelah berkomunikasi serta berkoordinasi manajemen, Panpel Persija dengan pihak kepolisian. The Jakmania Yang memiliki tiket diizinkan masuk ke SUGBK untuk menonton laga Persija Jakarta vs Ceres Negros dengan himbauan memasuki area stadion secara tertib, jaga rumah kita SUGBK Aman, serta dukung penuh Persija," demikian rilis resmi Persija yang diterima suara.com.

Pantauan suara.com, Jakmania memang sudah memadati SUGBK sejak siang hari. Sebagian besar dari mereka berasal dari luar Jakarta yang sudah datang sejak semalam.

Banyak kekecewaan dari mereka jika tidak bisa masuk. Pasalnya, mereka sudah banyak mengeluarkan segalanya seperti biaya dan waktu untuk mendukung Persija berlaga di laga ini.

Tentu saja, hadirnya Jakmania memberikan dukungan langsung di SUGBK akan memberikan motivasi kepada para Ismed Sofyan dan kawan-kawan yang membutuhkan kemenangan guna membuka peluangnya lolos ke babak berikutnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS