Persija Kembali Takluk dari Ceres Negros, Andritany: Sedih!

Rizki Nurmansyah | Adie Prasetyo Nugraha
Persija Kembali Takluk dari Ceres Negros, Andritany: Sedih!
Pelatih Persija Ivan Kolev (tengah) dan penjaga jaga Persija Andritany Ardhiyasa (kanan) dalam jumpa pers seusai pertandingan melawan Ceres Negros di SUGBK, Senayan, Jakarta, Selasa (24/4/2019). [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]

Sempat unggul 2-0 lebih dulu, Persija takluk 2-3 dari tamunya Ceres Negros dalam matchday keempat Piala AFC 2019.

Suara.com - Persija Jakarta kembali harus menelan kekalahan kala berjumpa Ceres Negros. Kekalahan Persija kali ini terasa lebih pahit karena terjadi di depan pendukungnya sendiri di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (24/4/2019).

Sempat unggul 2-0 lebih dulu, tim Macan Kemayoran harus tertunduk malu setelah wakil Filipina tersebut membalikkan keadaan menjadi 2-3, dalam matchday keempat Grup G Piala AFC 2019.

Sebelumnya saat bertamu ke markas Ceres Negros, 3 April lalu, Persija takluk 0-1.

Kapten tim Persija, Andritany Ardhiyasa mengaku kecewa dengan kekalahan pada hari ini. Menurutnya, salah satu gawanynya kebobolan tiga gol lantaran hilangnya konsentrasi, terutama lini belakang.

"Sedih pasti. Kita diakhir-akhir babak kedua tadi sempat kehilangan konsentrasi, makanya terjadi tiga gol ke gawang saya," kata Andritany dalam jumpa pers seusai pertandingan.

Kekalahan ini membuat peluang Persija lolos ke babak selanjutnya kian sulit. Ismed Sofyan cs harus bergantung dengan hasil tim dari grup lain agar bisa meraih status runner-up terbaik.

Sebagaimana diketahui, hanya satu runner-up terbaik dari tiga grup zona Asia Tenggara yang akan lolos ke semifinal.

"Musim ini Ceres Negros memang bagus, sangat bagus. Mereka datang ke sini dengan full team," ungkapnya.

Lebih jauh, Andritany berharap rekan-rekannya bisa secepat melupakan kekalahan dari Ceres Negros ini.

Pasalnya, mereka sudah ditunggu Bali United dalam babak 8 Besar Piala Indonesia 2018 yang akan berlangsung dua leg pada 26 April dan 4 Mei mendatang.

"Ya saat ini kita harus fokus di Piala Indonesia. Kita akan melupakan Piala AFC walaupun masih ada dua pertandingan lagi di AFC," pungkas Andritany.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS