Piala Indonesia : Teco Tegaskan Tak akan Main-main Hadapi Persija

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Piala Indonesia : Teco Tegaskan Tak akan Main-main Hadapi Persija
CEO Klub Bali United, Yabes Tanuri (kiri) berbincang dengan Pelatih Bali United yang baru Stefano Cugurra Teco dalam konferensi pers di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (14/1//2019). ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco mengincar kemenangan atas mantan skuatnya

Suara.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menegaskan tidak akan main-main menghadapi mantan timnya, Persija Jakarta pada babak delapan besar leg pertama Piala Indonesia 2018 di Stadion Kapten I Wayab Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/4/2019). Teco menegaskan timnya mengincar kemenangan di laga besok.

Pelatih asal Brasil itu menilai Piala Indonesia cukup penting bagi timnya. Oleh sebab itu, juru racik yang berhasil membawa Macan Kemayoran --julukan Persija-- juara Liga 1 2018 itu tidak main-main.

Persiapan matang sudah dilakukan oleh Stefano Lilipaly dan kawan-kawan. Hal itu dilakukan mengingat Persija bukanlah lawan yang sembarangan.

"Besok sudah masuk ke 8 besar dan melawan Persija. Lalu kita juga sudah latihan di semua aspek yakni fisik, teknik sama taktik. Semua pemain punya konsentrasi dan kerja keras di latihan untuk besok," kata Teco dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan.

"Sekarang kita harus ekstra keras di laga besok, ini pertandingan melawan tim bagus, melawan tim besar kita harus kerja keras. Mudah-mudahan kita bisa main bagus besok dan bisa menang lawan Persija," ia menambahkan.

Lebih lanjut, Teco mengaku sudah paham betul karakter Pasukan Ibu Kota. Oleh karenanya, ia cukup optimistis bisa mengalahkan mantan timnya tersebut.

"Kita harus punya marking yang bagus punya konsentrasi buat mematikan pemain yang bagus dari lawan. Saya pikir semua lawan ada yang kurang juga, kita juga harus tahu yang kurang dari lawan kita dan harus memanfaatkan itu," jelasnya.

"Tapi saya sendiri sudah kerja dua tahun di Persija saya sangat respek semua komponen tim sana, manajemen, pemain, suporter, dan official. Tapi saya bilang kompetisi ini sangat bagus kita sekarang pakai baju Bali United kita harus kerja keras. Awal besok kita main di Bali dan harus kerja keras buat menang," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS