Hasil Liga Inggris dan Klasemen Pekan 36, Manchester City Kembali Memimpin

Reky Kalumata
Hasil Liga Inggris dan Klasemen Pekan 36, Manchester City Kembali Memimpin
Striker Manchester City Sergio Aguero (tengah) mencetak gol ke gawang Burnley di Turf Moor in Burnley. Oli SCARFF / AFP

Manchester City kembali menggeser Liverpool dari puncak klasemen Liga Inggris

Suara.com - Manchester City kembali ke puncak klasemen Liga Inggris setelah mengalahkan Burnley. Berikut hasil Liga Inggris dan klasemen Liga Inggris di pekan ke-36, Minggu (28/4/2019) malam WIB.

Manchester City berhasil membawa pulang tiga poin saat bertandang ke markas Burnley di Turf Moor, Minggu (28/4/2019) malam WIB. Skuat besutan Pep Guardiola meraih kemenangan tipis 1-0 lewat gol tunggal yang dicetak oleh Sergio Aguero di menit ke-63.

Hasil itu membawa City ke puncak klasemen Liga Inggris setelah memiliki 92 poin dari 36 pertandingan atau unggul 1 poin dari Liverpool di sisa dua pekan lagi. Sementara Burnley berada di posisi ke-15 dengan 40 poin.

Sementara Arsenal kembali menelan kekalahan setelah dibungkam tuan rumah Leicester City 3-0. Pada laga tersebut Jamie Vardy mencetak dua gol ke gawang Arsenal, dan satu gol lagi dicetak oleh Youri Tielemans.

Hasil itu membuat Hasil ini membuat Arsenal tertahan di posisi kelima klasemen dengan 66 poin. Sementara Leicester berada ke posisi kedelapan dengan 51 poin.

Sementara Chelsea di posisi keempat dengan 68 poin dan Manchester United di posisi keenam dengan 65 poin setelah keduanya bermain imbang 1-1 di Old Trafford. MU sempat memimpin lebih dulu lewat gol Juan Mata sebelum disamakan kedudukan oleh gol Marcos Alonso.

Berikut Hasil Liga Inggris :

Pertandingan Minggu (28/4/2019) malam WIB :

Leicester City 3
Arsenal 0

Burnley 0
Manchester City 1

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS