Duh! Leg Kedua Persija vs Bali United Diundur dan Dipindah ke Wibawa Mukti

Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Duh! Leg Kedua Persija vs Bali United Diundur dan Dipindah ke Wibawa Mukti
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus. (Suara.com/Adie Prasetyo)

Hal ini diungkapkan CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus.

Suara.com - Pertandingan antara Persija Jakarta vs Bali United pada leg kedua perempatfinal Piala Indonesia 2018 mengalami perubahan jadwal. Laga yang sedianya digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi pada 4 Mei 2019 itu berubah jadwal. 

Hal itu dikarenakan tidak adanya izin untuk menggunakan Stadion Patriot. Izin tak keluar lantaran masih dalam periode pasca Pemilu 2019. 

Kubu Bali United melalui akun Instagram resminya telah mengumumkan bahwasanya laga leg kedua akan digelar pada 5 Mei 2019. Dan untuk venue, bukan di Stadion Patriot, melainkan di Stadion Wibawa Mukti yang berada di Cikarang. 

CEO Persija, Ferry Paulus pun membenarkan hal ini. Menurutnya, tidak ada pilihan lain selain menggunakan Stadion Wibawa Mukti. 

"Iya, SUGBK (Stadion Utama Gelora Bung Karno) di pakai Ed Sheraan (untuk konser). Patriot karena di tengah kota, izin tidak keluar karena finalisasi perhitungan suara Pilpres (2019) tanggal 4-5 (Mei). Hanya ada Wibawa Mukti saja," terang Ferry Paulus kepada suara.com, Selasa (30/4/2019).

Sebagaimana diketahui, sebelumnya kedua tim telah memainkan leg pertama yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada 26 April 2019, dengan Balu United sebagai tuan rumah.

Laga tersebut dimenangkan oleh Bali United dengan skor 2-1. Dua gol tuan rumah diborong Stefano Lilipaly pada menit 52 dan 81, sementara Persija mencetak gol tandang via sang bomber gaek, Bambang Pamungkas pada menit 85.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS