Joged Ala BLACKPINK, Aksi Maskot Persib Bandung Sukses Bikin Ngakak

Galih Priatmojo
Joged Ala BLACKPINK, Aksi Maskot Persib Bandung Sukses Bikin Ngakak
Ekpresi attacker Persib, Artur Gevorkyan (kedua kanan) usai membobol gawang Persipura dalam laga pekan perdana Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (18/5/2019) malam. [ANTARA FOTO/M Agung Rajasa]

Kocah parah nih maskotnya Persib Bandung

Suara.com - Artur Gevorkyan berhasil melakoni debutnya di Liga 1 2019 dengan fantastis usai menyumbang dua gol untuk kemenangan 3-0 Persib Bandung atas Persipura Jayapura. Tak hanya Artur yang mencuri perhatian, maskot Persib Bandung juga bikin heboh hingga jadi viral di laga tersebut.

Menghadapi tim kuat Persipura di Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2019), Persib Bandung membuat kejutan di laga perdananya. Anak asuhan Robert Rene Albert itu berhasil membukukan kemenangan besar.

Pemain anyar Maung Bandung, Artur Gevorkyan jadi bintang di laga tersebut usai mencetak brace. Pesta gol Persib Bandung pun disegel lewat aksi Febri Hariyadi di menit ke-68.

Nah, selain penyerang asal Turkmenistan itu, satu lagi yang tak kalah mencuri perhatian dari Persib Bandung yakni polah maskot mereka.

Ya, dilansir dari video yang diunggah akun Twitter milik @GilangThomasM, maskot Persib Bandung yang berwajah harimau alias Maung terlihat bergoyak kocak mengikuti irama lagu BLACKPINK yang diputar di Si Jalak Harupat saat jeda turun minum.

Tak hanya bergoyang biasa, maskot Persib Bandung itu menari mengikuti gerakan seperti yang diperagakan girlband asal Korea Selatan itu.

Tak ayal tingkah si maung itu bikin para bobotoh yang memenuhi tribun tertawa ngakak.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS