Bakal Bentrok Hadapi Sahabat, Yabes Roni Beri Pernyataan Mengejutkan

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Bakal Bentrok Hadapi Sahabat, Yabes Roni Beri Pernyataan Mengejutkan
Pesepak bola Bhayangkara FC Rachmad Hidayat (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol gawang Bali United FC pada pertandingan Piala Presiden 2019, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (14/3/2019). Pada pertandingan tersebut Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Bali United FC dengan skor akhir 4-1. ANTARA FOTO/Risky Andrianto.

Kedua pemain ini merupakan sahabat satu Provinsi yakni Nusa Tenggara Timur dan sempat bermain bersama satu tim di Bali United.

Suara.com - Duel Bali United kontra Bhayangkara FC pada pekan kedua Liga 1 2019 dipastikan bakal berlangsung menarik. Pertemuan kedua tim nanti malam bakal jadi momen reuni bagi Yabes Roni dan Alsan Sanda. Lalu bagaimana respon Yabes jelang menghadapi sahabatnya itu?

Ya, penyerang sayap Bali United, Yabes Roni Malaifani bakal menjamu sahabat karibnya, Alsan Sanda yang bermain untuk Bhayangkara FC.

Kedua pemain muda ini dikenal akrab satu sama lain. Adapun mereka datang dari satu provinsi yang sama, Nusa Tenggara Timur (NTT). Mereka juga sempat bermain pada satu klub yang sama yakni Bali United. Namun Alsan Sanda memilih berlabuh ke Bhayangkara FC di musim ini.

Disinggung terkait pertemuannya dengan Alsan Sanda, Yabes Roni tetap akan bermain profesional. Dia mengaku pertemuan dengan Alsan cukup menarik. Namun Ia bakal menganggap Alsan sebagai lawan saat pertandingan berlangsung.

"Pasti akan menjadi hal yang menarik ketika di lapangan saya akan berhadapan langsung dengan Kaka Alsan. Dia pemain bagus yang punya kualitas. Tapi saya tegaskan di sini kami profesional. Meskipun kami sudah seperti saudara ketika di luar lapangan, namun ketika pertandingan berlangsung, kami adalah lawan," ujar Yabes Roni dikutip dari laman resmi klub, Selasa (21/5/2019).

Yabes Roni mengaku dalam kondisi bugar dan siap tempur menghadapi Bhayangkara FC. Ia pun sudah tak sabar menghadapi laga kontra tim sahabatnya itu.

"Mewakili pemain lainnya, saya sampaikan bila kami sudah siap bertanding. Kami juga sadar Bhayangkara FC adalah tim kuat dengan beberapa pemain Timnas-nya. Namun ini kandang kami, jadi kami siap bekerja keras di pertandingan nanti," tukasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS