Kapten Bhayangkara FC Ungkap Tim yang Paling Diwaspadai di Liga 1 2019

Reky Kalumata
Kapten Bhayangkara FC Ungkap Tim yang Paling Diwaspadai di Liga 1 2019
Pemain Bhayangkara Indra Kahfi (kiri) mencoba merebut bola dari Persipura Jayapura Todd Rivaldo Albert Ferre (kanan) dalam pertandingan Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (19/11/2018). ANTARA FOTO/Galih Pradipta

Bhayangkara FC telah melakoni laga perdananya di Liga 1 2019 melawan Borneo FC.

Suara.com - Kompetisi Liga 1 2019 telah dimulai 15 Mei lalu, dimana PSS Sleman vs Arema FC di Stadion Maguwoharjo menjadi laga pembuka. Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi menilai bahwa persaingan Liga 1 kali ini akan ketat seperti sebelum-sebelumnya.

Meski Arema FC kalah dari PSS Sleman 1-3 di laga pembuka tersebut namun Indra Kahfi menyebut skuat berjuluk Singo Edan tersebut merupakan salah satu tim yang berpeluang meraih juara pada musim ini.

"Mungkin berpacu dari Piala Presiden kemarin tim yang paling ditakuti Arema, karena mereka juara, tapi tidak bisa kita anggap remeh juga tim-tim yang lain," kata Indra Kahfi, Jumat (17/5/2019).

"Semua memiliki materi tim yang berkualitas, jadi untuk kami, siapa pun lawannya, tidak boleh sampai menganggap remeh," tambah kakak dari penjaga gawang Persija, Andritany Ardhiyasa ini.

Meski begitu, Indra menyebutkan seluruh tim yang ada Liga 1 2019 sangatlah berbahaya. Termasuk timnya yaitu Bhayangkara FC yang musim lalu finis di posisi ketiga klasemen.

"Selain Arema, ada Madura United, Persija Jakarta juga pasti, karena mereka juara bertahan, dan Persib Bandung yang punya pelatih berkualitas, Robert Rene. Yang paling saya takutin, Bhayangkara sendiri," ungkapnya.

Bhayangkara FC juga telah melakoni laga perdananya di Liga 1 2019 melawan Borneo FC. Pada laga tersebut kedua tim bermain sama kuat 1-1, Kamis (16/5/2019).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS