Bayern Munich Ngebet Pulangkan Leroy Sane ke Jerman

Rully Fauzi
Bayern Munich Ngebet Pulangkan Leroy Sane ke Jerman
Winger Manchester City, Leroy Sane (kanan). [Paul ELLIS / AFP]

Bayern Munich disebut memiliki ketertarikan yang amat besar pada eks winger Schalke tersebut.

Suara.com - Raksasa Bundesliga, Bayern Munich disebut-sebut sangat ngebet memulangkan winger Manchester City, Leroy Sane ke Jerman. Bayern disebut akan segera bermanuver untuk bisa mengamankan transfer Sane pada bursa transfer musim panas 2019 ini.

Sane merupakan salah satu rekrutan Pep Guardiola pada awal masa kepelatihannya di Manchester CIty, yakni pada bursa transfer musim panas 2016 lalu dengan banderol 45 juta pounds.

Sane sendiri sudah tak asing dengan Liga Jerman. Pemain berusia 23 tahun itu merupakan pemain jebolan akademi Schalke 04 dan pernah memperkuat tim utama The Royal Blues --julukan Schalke-- pada 2014-2016.

Sempat mengalami kesulitan pada awal kariernya di Inggris, Sane kemudian menjelma menjadi salah satu pemain kunci Man City. Ia sukses membawa The Citizens --julukan Man City-- menjuarai dua gelar Liga Inggris secara beruntun, serta kampiun Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Namun seperti diklaim Kicker, Man City punya kans besar untuk kehilangan Sane pada musim panas ini. Pasalnya, pemilik 19 caps bersama Timnas Jerman itu masuk dalam radar transfer Bayern.

Menurut laporan tersebut, Sane pun juga cukup tergiur dengan tawaran Bayern. Pasalnya, ia berdarah Jerman dan memperkuat klub terbesar di negaranya tentu menjadi godaan tersendiri.  

Diklaim Kicker, Bayern benar-benar serius ingin mendatangkan Sane. Kubu The Bavarians --julukan Bayern-- merencanakan sang winger sebagai suksesor Franck Ribery, winger gaek yang dipastikan akan meninggalkan klub pada akhir musim ini.

Sane sendiri masih memilki kontrak bersama Man City hingga musim panas 2021 mendatang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS