3 Fakta Tentang Rumah Mewah Lionel Messi, Harganya Selangit

Galih Priatmojo
3 Fakta Tentang Rumah Mewah Lionel Messi, Harganya Selangit
Megabintang sekaligus kapten Barcelona, Lionel Messi merayakan golnya ke gawang Manchester United pada laga leg kedua perempatfinal Liga Champions 2018/2019 di Camp Nou, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB. [Josep LAGO / AFP]

Dengan status mega bintang yang disandang Lionel Messi punya rumah mewah nan super mewah.

Suara.com - Walau begitu menyakitkan usai gagal merebut trofi Copa del Rey dan tersingkir dari Liga Champions, tampaknya itu takkan membuat Lionel Messi lantas bergegas ingin angkat koper dari Barcelona. Selain keluarga, rumah nan mewah dengan suasana yang nyaman jadi salah satu alasan La Pulga enggan beranjak dari Barcelona.

Bicara soal rumah, pemain yang baru saja meraih sepatu emas Eropa ini memiliki rumah yang sangat mewah di wilyah Bellamar, Castelldefels.

Selain Messi, ada empat penggawa Barcelona yang juga tinggal di kawasan elit tersebut. Salah satunya yakni Luis Suarez yang juga teman karib Messi.

Nah selain mewah, berikut tiga fakta seputar rumah Lionel Messi yang bikin betah.

Dibandrol dengan harga selangit

Seperti layaknya rumah berlabel mewah, kediaman Messi di Bellamar ditaksir memiliki nilai yang mahal. Dilansir dari Daily Mail, rumah yang diketahui berlantai tiga itu memiliki bandrol 7 juta euro atau sekitar Rp118 miliar.

Rumah yang dibangun dengan gaya menditerania itu sesuai harganya juga dilengkapi fasilitas nan mumpuni. Di antaranya yakni kolam renang, gimnasium serta memiliki pemandangan nan eksotis.

Rumah tetangga dibeli

Dengan gelontoran dan pundi uang yang tak sedikit, tampaknya untuk urusan membeli rumah bukan perkara sulit bagi Messi.

Tak puas dengan suasana nyaman di komplek rumahnya, Messi diketahui juga membeli rumah tetangganya. Alasannya lantaran si tetengga kerap bikin berisik.

Fakta ini diungkap oleh rekannya, Ivan Rakitic.

"Saya tak pernah punya masalah dengan tetangga. Tidak seperti Messi di Castelldefels. Dia harus membeli rumah dari tetangga karena mereka sangat berisik. Dengan begitu Messi bisa hidup tenang," bebernya seperti dilansir dari media Kroasia Novi List.

Pesawat tak boleh melintas

Selain membeli rumah tetangga, Messi juga melarang pesawat melintas di atas rumahnya.

Fakta ini dibongkar oleh Presiden maskapai penerbangan Spanyol, Vueling, Javier Sanchez-Prieto setelah pihaknya gagal membangun terminal dan landasan pacu baru.

"Rencana ituy batal karena tidak boleh terbang di atas rumah Messi. Hal seperti ini tidak pernah terjadi sebelumnya di dunia," katanya seperti dikutip dari Marca.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS