Ngebet, Solskjaer Desak Manajemen Manchester United Boyong Pemain Sporting

Syaiful Rachman
Ngebet, Solskjaer Desak Manajemen Manchester United Boyong Pemain Sporting
Pemain Sporting Lisbon Bruno Fernandes rayakan golnya ke gawang lawan [AFP]

Sejauh ini Manchester United baru berhasil mendaratkan satu pemain.

Suara.com - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mendesak wakil CEO klub, Ed Woodward, untuk mempercepat pembelian gelandang Sporting Lisbon Bruno Fernandes.

Dikutip Metro, Selasa (25/6/2019), pemain berusia 24 tahun tersebut telah menarik minat beberapa klub di Eropa lewat penampilannya yang mengesankan bersama Sporting Lisbon di musim 2018/19.

Tercatat, Fernandes mencetak 29 gol dan menyumbangkan 17 assist saat ia membantu Sporting memenangi Piala Portugal. Ia juga menjadi bagian dari skuat Portugal yang memenangkan trofi UEFA Nations League pada awal bulan ini.

United dan Tottenham dilaporkan memimpin persaingan dalam perburuan tanda tangan Fernandes. Agen Fernandes kabarnya telah mengadakan pembicaraan dengan pihak United dan Tottenham. Namun kedua klub Liga Inggris itu menilai permintaan Sporting sebesar 70 juta euro (sekitar Rp1,12 triliun) terlalu tinggi.

Gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. (Instagram/@brunofernandes.10)
Gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. (Instagram/@brunofernandes.10)

Meski dibanderol dengan harga tinggi, Solskjaer tetap menekan manajemen klub untuk segera memboyong Fernandes sebelum persiapan pramusim Setan Merah yang akan dimulai pada awal Juli mendatang.

Sejauh ini Manchester United baru mendatangkan Daniel James setelah menyetujui nilai transfer sebesar 18 juta poundsterling (sekitar Rp324 miliar) dengan Swansea City.

United juga merasa frustrasi untuk mendatangkan bek tengah baru karena Leicester City Harry Maguire. Pasalnya klub berjuluk The Foxes menuntut 90 juta poundsterling (sekitar Rp1,66 triliun) untuk pemain bertahan tim nasional Inggris itu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS