Unggah Video Latihan Berjalan, Pemain Chelsea Ini Banjir Dukungan Netizen

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Unggah Video Latihan Berjalan, Pemain Chelsea Ini Banjir Dukungan Netizen
Gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek membayangi pemain Eintracht Frankfurt, Sebastian Rode pada lanjutan Liga Europa 2018/2019 antara Chelsea vs Eintracht Frankfurt di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris. (Oliver GREENWOOD / AFP)

Loftus dihantam cedera pada laga uji coba antara New England Revolution vs Chelsea, 16 Mei lalu.

Suara.com - Netizen memberikan dukungan kepada Gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek yang sempat menjalani operasi beberapa waktu lalu. Pemain asal Inggris itu terlihat bugar dan mulai melatih kaki kirinya yang didiagnosis mengalami cedera tendon parah.

Loftus, harus diistirahatkan cukup lama setelah mengalami cedera parah saat dijamu New England Revolution pada laga uji coba di Stadion Gillete, 16 Mei lalu. Saat itu The Blues berhasil unggul denga skor 3-0.

Cedera tersebut juga memupuskan mimpinya untuk membela Chelsea pada partai final Liga Europa 2018/2019 melawan Arsenal.

Melalui akun Twitter @rubey_lcheek, pemain 23 tahun itu terlihat sedang berlatih berjalan dan mendorong beban menggunakan kaki kirinya yang cedera. Dia juga menulis, "pertama kalinya berjalan, saya tak pernah berfikir akan berjuang mendorong beban lima kilogram,".

Perjuangan Loftus untuk kembali berlaga mendapat dukungan fans. Banyak followers-nya memberi dukungan dan selamat untuk pemulihan Loftus.

"Saya tak sabar menunggu kehadiranmu. Tetaplah berlatih, kamu akan lebih baik dari sebelumnya. Selamat atas kontrak barumu," tulis akun @LavCFC.

"Beruntunglah kau Ruben. Tetaplah berlatih mulai dari lima, 10, hingga 20 kilogram. Saat ini kau berjalan, besok kau akan kembali berlari, dan melakukan sprint. Selamat," kata @youneshh.

"Perlahan tapi pasti Ruben, kami akan menunggu kehadiranmu. Banyak hal yang akan kamu temui di musim ini," ungkap akun @TweetChelseaUK.

Terpisah, Loftus tampil cukup impresif saat musim lalu. Bermain dalam 31 laga, eks pemain Crystal Palace ini membukukan sembilan gol dan lima assist.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS