Manajer Persija: Jakmania Harus Sambut Persib dengan Baik

Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Manajer Persija: Jakmania Harus Sambut Persib dengan Baik
Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko. (Suara.com/Adie Prasetyo)

Hal ini diungkapkan Manajer Persija Jakarta, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko.

Suara.com - Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko meminta kelompok suporter timnya, Jakmania untuk bisa menerima tim Persib Bandung dengan baik. 

Seperti diketahui, Derby Indonesia antara Persija Jakarta vs Persib Bandung akan tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (10/7/2019), pada pekan kedelapan Liga 1 2019

Ardhi meyakini jika sejatinya Jakmania sudah sangat dewasa. Suporter yang identik dengan warna oranye itu sudah tahu mana yang harus dilakukan dan yang harus dihindari saat memberikan dukungan kepada Persija. 

"Saya rasa Jakmania sudah dewasa, saya berharap kita bisa menjadi tuan rumah yang baik. Kita terima tim Persib dengan baik, dengan harapan supaya tidak berkepanjangan yang buruk-buruk," ujar Ardhi Tjahjoko. 

Lebih lanjut, Ardhi menyebutkan jika Persija sudah siap melakoni pertandingan yang disebut-sebut El Clasico Indonesia ini.

Ya, meski Macan Kemayoran --julukan Persija-- belakangan dan juga ke depannya dihadapkan dengan jadwal yang cukup padat, ditambah absennya sejumlah pemain pilar. 

"Para pemain siap. Jadwal mepet, tahun kemarin juga mepet. Tapi apapun itu, Intinya pemain siap untuk laga melawan Persib. Kita respek juga dengan Persib, jadi ya kita pokoknya siap fight untuk besok. Saya yakin Persib juga bakal fight," tutur Ardhi. 

Pertandingan melawan Persib di SUGBK, tentu bakal menarik minat Jakmania untuk hadir langsung. Sebab, terakhir kali Persija menjamu Maung Bandung --julukan Persib-- di SUGBK sudah cukup lama, yaitu pada 2014 silam. 

Setelah itu, Pasukan Ibu Kota --julukan Persija lainnya- selalu 'terusir' dan berganti kandang saat harus menjamu Persib, seringnya karena masalah keamanan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS