alexametrics

Unggah Foto Jadul Ini, Bambang Pamungkas Sukses Bikin Netizen Rindu

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Unggah Foto Jadul Ini, Bambang Pamungkas Sukses Bikin Netizen Rindu
Pesepak bola Persija Jakarta, Bambang Pamungkas (kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Mitra Kukar FC. ANTARA FOTO/Maulana Surya

Bambang Pamungkas baru saja mencetak golnya yang ke-200 sepanjang kariernya.

Suara.com - Striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas sukses membuat netizen rindu dengan pertandingan Indoneisa vs legenda pemain Eropa. Pasalnya, mantan Kapten Timnas Indonesia ini mengunggah foto saat laga amal antara Indonesia All Legend vs AC Milan Glorie 2013 silam.

Bambang Pamungkas cukup berbahagia usai membawa Macan Kemayoran melenggang ke partai puncak Piala Indonesia 2018. Persija Jakarta menang atas Borneo FC dengan skor agregat 3-2 pada leg kedua yang dihelat di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (7/7/2019).

Di tengah persiapan menghadapi Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2019 akhir pekan nanti, penyerang 39 tahun itu mengunggah foto jadul saat dia berhadapan dengan legenda AC Milan, Paolo Maldini dan Franco Baresi pada laga amal yang digelar 2013 lalu.

Bepe sapaan akrab Bambang Pamungkas juga menulis,"Foto yg tidak biasa," pada caption foto.

Baca Juga: Cerita di Balik Selebrasi Gol ke-200 Bambang Pamungkas

Bambang Pamungkas bermain bersama legenda AC Milan, Paolo Maldini dan Franco Baresi saat laga amal antara Indonesia All Legend vs AC Milan Glorie 2013 lalu. (Twitter/@bepe20)
Bambang Pamungkas bermain bersama legenda AC Milan, Paolo Maldini dan Franco Baresi saat laga amal antara Indonesia All Legend vs AC Milan Glorie 2013 lalu. (Twitter/@bepe20)

Jelas saja, para followers-nya mengaku rindu dengan pertandingan yang mempertemukan legenda-leganda bola AC Milan dan Indonesia itu.

"Memimpikan laga amal ini terulang lagi antara Indoneisa dengan mantan pemain AC Milan yang sudah menjadi legenda baru," jelas akun @botang_bondan.

"Para legenda Sepakbola dalam satu lapangan," tulis akun @ogiedoverkill.

"Saya rela datang dari Kudus ke Jakarta hanya untuk nonton kalian main bareng. Anda keren bang," ungkap akun @akhlisXtommy.

Adapun akun yang mengenang saat Bepe mencetak gol ke gawang AC Milan dan disoraki fans Milanisti Indonesia, "Tapi pas Anda golin langsung disorakin Milanisti, kacau tuh Milanisti," kata akun @madreza95.

Baca Juga: Klub Serie B Ini Resmi Tunjuk Legenda AC Milan sebagai Pelatih Anyar

Sementara akun @Mirzabahtiar7 meminta laga ini bisa terjadi lagi namun dengan pemain-pemain legenda yang lebih lengkap antara dua tim.

Komentar