Temui Leonardo, Bintang Brasil Ini Ingin Cepat-cepat Tinggalkan Paris

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Temui Leonardo, Bintang Brasil Ini Ingin Cepat-cepat Tinggalkan Paris
Pemain Brasil Neymar menjebol gawang Uruguay dalam laga uji coba yang berlangsung di London, 16 November 2018 [AFP]

Kontraknya bersama PSG akan berakhir 2022.

Suara.com - Striker Timnas Brasil, Neymar berharap bisa meninggalkan Paris lebih cepat. Dia juga sudah menemui Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Leonardo de Araujo untuk membahas rencana tersebut di musim ini.

Jamak laporan yang menyebut bahwa eks pemain Santos FC itu tak nyaman lagi di Paris. Tak pernah memberi kepastian bakal berlabuh ke klub mana, Neymar diklaim akan hengkang ke Barcelona untuk reuni bersama Lionel Messi dan Luis Suarez yang terkenal dengan trio gempur 'MSN' saat Neymar masih berseragam Blaugrana.

Dikutip dari Le Parisien, Selasa (16/7/2019), Neymar telah berbicara dengan Direktur Olahraga PSG, Leonardo de Arujo Senin (16/7/2019) dan ingin cepat-cepat meninggalkan klub juara Ligue 1 2019 itu.

Dari laporan itu disebutkan jika Neymar mengaku tak bahagia di Paris dan keinginannya adalah kembali ke tempat dimana dia berada.

Aksi Neymar saat mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Brasil menjelang bergulirnya Copa America 2019. (MAURO PIMENTEL / AFP)
Aksi Neymar saat mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Brasil menjelang bergulirnya Copa America 2019. (MAURO PIMENTEL / AFP)

Di sisi lain, klub juga tak menyukai cara Neymar dengan prilakunya akhir-akhir ini. Dia diduga menolak kembali berlatih dan memberi pernyataan tak menyenangkan ketika ditanyai terkait kenangan terindahnya bermain sepak bola.

Neymar diklaim sangat senang ketika menyingkirkan PSG saat masih membela Barcelona.

Jelas hal itu membuat gerah manajemen Les Parisiens. Cara tersebut dinilai menjadi strategi Neymar agar segera dilepas PSG ke Barcelona.

Lebih lanjut, Leonardo mendengar keinginan pemain 27 tahun untuk berlabuh ke Barcelona. Namun dia mengingatkan bahwa raksasa Catalan tak memiliki biaya yang besar untuk memulangkan kembali ke Camp Nou.

Terpisah, Neymar masih terikat kontrak dengan PSG. Dikutip dari transfermarkt, bintang Brasil ini masih memiliki masa bakti di Parc des Princes hingga 2022 mendatang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS