Alex Goncalves Menggila, Bali United Berlutut di Markas Persela

Syaiful Rachman
Alex Goncalves Menggila, Bali United Berlutut di Markas Persela
Pemain Bali United Haudi Abdillah (kanan) berebut bola dengan pemain Persela Lamongan Alex Dos Santos Goncalves (kedua kanan) dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Kamis (18/7/2019). Persela berhasil mengalahkan Bali United dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/Syaiful Arif

Dengan tambahan tiga poin, Persela berhasil keluar dari zona merah.

Suara.com - Hasil positif diraih Persela Lamongan di pekan kesembilan Liga 1 2019. Menjamu tim papan atas Bali United, Persela secara mengejutkan berhasil memetik kemenangan meyakinkan dengan dua gol tanpa balas.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Surajaya, Kamis (18/7/2019), Persela yang tampil penuh percaya diri dihadapan publiknya sendiri langsung menekan sejak peluit kick off dibunyikan.

Memasuki menit 15, Bali United yang diunggulkan dalam laga ini, dibuat kaget oleh tim tuan rumah setelah Alex Goncalves membuka keunggulan Laskar Joko Tingkir.

Tertinggal satu gol, Bali United yang mulai mendominasi penguasaan bola mencoba mencari gol penyeimbang. Tekanan dilancarkan dari semua sisi, namun tembok pertahanan Persela tak juga runtuh.

Persela yang tampil penuh disiplin justru berhasil memaksimalkan peluang yang ada. Jelang turun minum, tepatnya di menit 45+3, Goncalves kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Gol kedua Goncalves menjadi gol penutup dalam laga itu. Karena dibabak kedua, meski perjuangan gigih ditampilkan tim besutan Stefano Cugurra Teco, tidak ada gol yang tercipta.

Mengamankan tiga poin di laga kandang, Persela yang mengantongi delapan poin dari sembilan pertandingan beranjak dari zona merah ke posisi 12. Sementara Bali United masih menempati posisi dua klasemen sementara Liga 1 2019.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS