Bayern Munchen Bantah Sudah Dapatkan Leroy Sane

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Bayern Munchen Bantah Sudah Dapatkan Leroy Sane
Winger Manchester City, Leroy Sane tampil pada turnamen pramusim Premier League Asia Trophy 2019 di Nanjing, China. [HECTOR RETAMAL / AFP]

Media Jerman, Kickers dan Bild, mengklaim bahwa Bayern Munchen sudah dapatkan Leroy Sane.

Suara.com - Bayern Munchen kurang senang dengan pemberitaan yang beredar mengenai keberhasilan mendapatkan tanda tangan bintang Manchester City, Leroy Sane. Mereka mengklaim bahwa kabar itu tidak benar.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Bayern Munchen mengimpikan Leroy Sane. Bahkan, Niko Kovac selaku nakhoda Die Rotens secara terang-terangan berharap bisa mendatangkan eks pemain Schalke 04 itu.

Pada Kamis (2/8/2019) waktu setempat, media asal Jerman seperti Kickers dan Bild memberitakan bahwa Sane telah sepakat untuk bergabung dengan Bayern Munchen. Menurut laporan, biaya transfer Sane mencapai 100 juta euro atau sekitar Rp 1,58 triliun.

Transfer itu tentu menjadi keuntungan bagi Bayern Munchen. Sebab, saat ini dua winger mereka, Serge Gnabry dan Kingsley Coman, mengalami cedera saat membela Die Rotens di Audi Cup 2019.

Namun, kabar tersebut langsung ditepis oleh pihak Bayern Munchen melalui akun Twitter resmi klub. Pihak raksasa Bavarians menegaskan bahwa apa yang diberitakan terkait Sane adalah hoax.

"Laporan berita yang dibuat hari ini menyatakan bahwa Leroy Sane telah memutuskan untuk bergabung dengan FC Bayern tidak sesuai dengan fakta," tulis Bayern di akun Twitter resmi klub.

Leroy Sane sendiri sempat mengeluhkan minimnya menit bermain bersama Manchester City pada musim 2018/2019. Tercatat, rata-rata dirinya hanya bermain selama 57 menit dari 47 pertandingan. Ia juga cukup sering duduk di bangku cadangan. Padahal, catatan statistiknya terbilang gemilang dengan jumlah 16 gol dan 18 assist.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS