Alasan Dejan Antonic Tak Mainkan Beto Sejak Menit Awal Lawan Bhayangkara

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Alasan Dejan Antonic  Tak Mainkan Beto Sejak Menit Awal Lawan Bhayangkara
Pelatih Madura United Dejan Antonic (kanan) dan pemainnya Gufroni Al Maruf (kiri) dalam jumpa pers usai pertandingan kontra Bhayangkara FC. (Suara.com/ Adie Prasetyo)

Alberto Goncalves masuk pada menit 60 menggantikan Slamet Nur Cahyo.

Suara.com - Pelatih Madura United Dejan Antonic memutuskan untuk tidak memainkan striker andalannya Alberto Goncalves sejak menit awal, saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (5/8/2019). Hasilnya Madura United harus puas bermain imbang 1-1.

Sebelum Beto --sapaan akrab Alberto Goncalves-- main di babak kedua, Madura United tertinggal 1-0. Beto masuk pada menit 60 menggantikan Slamet Nur Cahyo.

Masuknya Beto mengubah permainan Madura United. Hal hasil gol bisa diciptakan oleh Jaimerson Xavier pada menit 77.

"Kita lihat kadang harus dia (Beto) harus rotasi karena main banyak pertandingan. Tadi, Kita kalah 1-0 dan kita harus masukan dia lebih cepat. Mungkin beto bisa banyak istirahat dari ini, karena banyak pertandingan harus banyak istirahat juga pemain," kata Dejan dalam jumpa pers usai pertandingan.

"Puji Tuhan tadi dia (Beto) main bikin beda, lebih kuat dan lebih bahaya. Saya senang sekali dan itu bantu buat tim," ungkapnya.

Berikutnya, Madura United akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya, Sabtu (10/8/2019). Pertandingan akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Saat ini, Madura United masih berada di posisi tiga klasemen sementara Liga 1 2019. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu mengumpulkan 21 poin dari 11 pertandingan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS