Indra Sjafri Kantongi 10 Nama Pemain Senior untuk Timnas U-23 di SEA Games

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Indra Sjafri Kantongi 10 Nama Pemain Senior untuk Timnas U-23 di SEA Games
Pelatih Timnas U-23 Indra Sjafri (tengah) memimpin pemusatan latihan (TC) di Stadion Madya, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/2019). Sebanyak 26 pemain mengikuti TC yang berlangsung hingga 31 Juli 2019 guna persiapan SEA Games 2019. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat.

Pelatih Timnas Indonesia U-23 ini masih belum mau membocorkan namanya

Suara.com - Pelatih timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri mengaku telah mengantongi sejumlah nama pemain senior yang bakal memperkuat skuat asuhannya untuk SEA Games 2019 di Filipina.

Indra Sjafri mengatakan saat ini tim kepelatihan masih memantau pemain-pemain senior di Liga 1 untuk mengisi slot di SEA Games 2019. Dari 20 pemain, panitia SEA Games membolehkan setiap tim mendaftarkan tiga pemain senior.

Indra akan melakukan pemantauan hingga deadline entry by name SEA Games 2019 ditutup pada 2 September 2019. Menurutnya, sudah ada 10 nama yang sedang dalam pantauannya.

Namun, pelatih asal Sumatera Barat tersebut tidak mau membocorkannya. Hanya saja, ia meyakini 10 orang tersebut merupakan pemain terbaik yang ada saat ini.

"Ditunggu saja kita lagi pantau terus di Liga 1 untuk pemain senior yang mungkin nanti akan didaftarin tanggal 2 (September)," kata Indra Sjafri saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (21/8/2019).

Dari 10 pemain tersebut, nantinya akan terus mengerucut hingga menjadi enam pemain yang didaftarkan untuk entry by name. Dari situ nantinya akan kembali berkuang menjadi tiga sebagai skuat resmi SEA Games 2019.

"Kami pilih sesuai dengan kebutuhan. Jadi ada enam pemain terpilih. Sekarang ada 10 pemain yang sedang kita pantau," Indra Sjafri menambahkan.

"Pemain belakang dua, pemain tengah dua, dan striker dua," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS