Ousmane Dembele Santai dengan Rumor Kedatangan Neymar ke Barcelona

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Ousmane Dembele Santai dengan Rumor Kedatangan Neymar ke Barcelona
Pemain Barcelona Ousmane Dembele rayakan golnya ke gawang lawan dalam pertandingan fase grup Liga Champions. [AFP]

Dembele tidak merasa Neymar sebagai ancaman. Bahkan, ia siap untuk bersaing.

Suara.com - Barcelona dikabarkan akan kembali diperkuat oleh bintang lamanya, Neymar. Terkait rumor tersebut, Ousmane Dembele menanggapinya dengan santai.

Dembele didatangkan oleh Barcelona dari Borussia Dortmund pada Agustus 2017 silam. Dia diboyong untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG).

Namun, performa Dembele yang dibeli dengan harga 105 juta euro (Rp 1,65 triliun) tidak sesuai ekspektasi klub. Ia malah kerap mengalami cedera dan tersandung masalah indisipliner.

Selama dua musim berseragam Barcelona, Dembele kurang moncer dengan hanya mengoleksi 18 gol dari 66 penampilan. Catatan ini pun membuat El Barca tidak puas dan ingin kembali mendatangkan Neymar.

Terkait isu tersebut, Dembele Moussa Sissoko selaku agen Ousmane Dembele menegaskan bahwa kliennya tidak terusik dengan Neymar. Jika bintang asal Brasil itu kembali ke Camp Nou, Dembele siap untuk bersaing.

"Dia sama sekali tidak terancam. Ketika Anda bermain di Barcelona, Anda berharap bisa bersaing di sana. Neymar atau yang lain, ia tidak peduli tentang itu, ia hanya peduli tentang apa yang harus ia lakukan," kata Sissoko, dikutip dari Goal, Kamis (22/8/2019).

Sissoko juga mengaku Dembele mendapat tawaran menarik dari klub lain di bursa transfer musim panas 2019. Namun, Dembele tidak tertarik karena masih betah berjuang bersama Lionel Messi dan kolega.

"Kami mendapat penawaran menarik dari klub-klub besar. Tetapi, kami akan menjelaskan faktanya bahwa ia tidak ingin hengkang," tuturnya menambahkan.

Dembele memang menjadi aset berharga bagi Barcelona untuk beberapa tahun mendatang. Pasalnya, ia baru berusia 22 tahun, tetapi sudah memiliki skill dan teknik bermain yang matang.

Walau sejauh ini penampilannya kerap mendapat kritik, Dembele sudah mencicipi sejumlah gelar bersama Barcelona, seperti dua trofi La Liga, satu Copa Del Rey, dan satu Piala Super Spanyol.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS