Gareth Bale Dipertahankan Zidane di Madrid, Begini Respon Ryan Giggs

Reky Kalumata
Gareth Bale Dipertahankan Zidane di Madrid, Begini Respon Ryan Giggs
Attacker Real Madrid, Gareth Bale (kiri) tampil pada laga International Champions Cup 2019 (ICC 2019) kontra Arsenal di FedExField, Maryland, Amerika Serikat, Rabu (24/7/2019) pagi WIB. [ANDREW CABALLERO-REYNOLDS / AFP]

Pelatih Zinedine Zidane telah mengatakan Bale bertahan di Real Madrid

Suara.com - Manajer Timnas Wales, Ryan Giggs mengaku dirinya merasa senang setelah adanya solusi untuk masa depan Gareth Bale di Real Madrid.

Masa depan Bale di Real Madrid sempat menjadi sorotan menyusul kabar hubungannya yang tidak harmonis dengan pelatih Zinedine Zidane.

Winger internasional Wale ini dihubungkan dengan klub Liga Super China Jiangsu Suning setelah dikabarkan akan dijual di bursa musim panas ini.

Manajer Timnas Wales Ryan Giggs (kiri) memimpin latihan Gareth Bale cs sebelum Piala Internasional Cina.(AFP)
Manajer Timnas Wales Ryan Giggs (kiri) memimpin latihan Gareth Bale cs sebelum Piala Internasional Cina.(AFP)

Namun tidak kunjung ada kepastian soal Bale dengan berbagai alasan, mulai dari negosiasi harga sampai mencocokan klausul-klausul tertentu.

Zidane akhirnya tetap akan mempertahankan Bale dan juga James Rordriquez menyusul akan ditutupnya bursa transfer pada 2 September 2019.

Giggs yang baru saja mengumumkan timnya untuk kualifikasi Euro 2020 menghadapi Azerbaijan bulan depan, mengaku senang adanya solusi pada Bale.

"Saya tetap berhubungan dengannya [Bale] untuk melihat apakah dia baik-baik saja," kata Ryan Giggs seperti dilansir Sporskeeda.

"Itu adalah situasi yang aneh tapi mudah-mudahan sekarang ini selesai - Gareth tetap dan bermain ada pertandingan," ujarnya.

"Hal itu jelas positif saat ini, saya benar-benar merasa senang dengan situasi ini dan berharap untuk bertemu dengannya," pungkas Giggs.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS