alexametrics

Demi Tanda Tangan Egy Maulana, Suporter Lechia Gdansk Rela Antre Panjang

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Demi Tanda Tangan Egy Maulana, Suporter Lechia Gdansk Rela Antre Panjang
Egy Maulana tampil starter saat Lechia Gdansk menghadapi Wisla Krakow. (Twitter/@LechiaGdanskSA).

Egy Maulana memiliki banyak fans di Lechia Gdansk.

Suara.com - Egy Maulana Vikri memang belum menjadi pemain utama di Lechia Gdanks pada Ekstraklasa musim 2019/2020. Namun, kondisi itu tidak membuat winger Timnas Indonesia U-23 itu sepi penggemar.

Dalam sebuah unggahan Insta Story Lechia Gdanks di Instagram resmi klub pada Sabtu (14/9/2019), terlihat Egy Maulana menjadi buruan fans tim Polandia itu ketika berada di official store klub.

Bahkan, antrean para suporter Lechia Gdansk sampai mengular karena saking panjangnya. Namun, Egy Maulana tetap sabar membubuhkan tanda tangan di setiap merchandise yang dibawa suporter.

Egy Maulana sendiri baru tampil sekali bersama di Ekstraklasa musim 2019/2020, saat Lechia Gdansk menghadapi Wisla Krakow di Stadion Energa Gdansk pada 28 Juli 2019.

Baca Juga: Prediksi Tira-Persikabo vs Persib Bandung di Liga 1 2019

Pada pertandingan itu, alumnus Diklat Ragunan itu tampil sebagai starter. Namun, pada babak kedua, ia digantikan oleh Jaroslaw Kubicki.

Lechia Gdansk baru saja meraih kemenangan 2-1 atas Lech Poznan pada pekan ke delapan Ekstraklasa 2019/2020. Sayangnya, Egy Maulana tidak disertakan dalam pertandingan tersebut.

Komentar