Gol Barthelemy Selamatkan Semen Padang di Markas Persib Bandung

Syaiful Rachman
Gol Barthelemy Selamatkan Semen Padang di Markas Persib Bandung
Pesepakbola Semen Padang FC, Dany Karl Max melakukan selebrasi usai menjebol gawang Persela Lamongan, pada pertandingan lanjutan Liga 1 2019, di Stadion GOR H Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Selasa (20/8/2019). Semen Padang FC mengalahkan tim tamu dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/pd.

Di pertandingan lainnya, Borneo FC lakoni comeback luar biasa saat menjamu Madura United.

Suara.com - Diperkuat sejumlah pemain anyar, Persib Bandung ternyata kembali gagal memetik kemenangan. Menjamu penghuni papan bawah klasemen sementara, Semen Padang, Persib hanya mampu bermain imbang 1-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (18/9/2019), Persib tampil dominan sejak awal pertandingan. Memasuki menit ke-20, tuan rumah pun sukses membuka keunggulan lewat aksi Ghozali Siregar.

Akan tetapi keunggulan 1-0 tidak berlangsung lama. Tiga menit bola bergulir di babak kedua, Karl Max Barthelemy sukses menyeimbangkan papan skor sekaligus membatalkan kemenangan Maung Bandung.

Dengan tambahan satu poin, Persib yang mengantongi 21 poin turun satu posisi ke peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 2019 menyusul kemenangan Bhayangkara FC atas Barito Putera di pertandingan sebelumnya.

Sedangkan Semen Padang, tambahan satu poin tak mampu mengangkat posisi mereka dari dasar klasemen sementara.

Sementara itu di pertandingan lainnya, Borneo FC nyaris tumbang saat menjamu Madura United. Dalam laga itu, Borneo FC sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Beto Goncalves di awal pertandingan.

Keadaan tidak berubah hingga pertengahan babak kedua. Di menit 76 Muhammad Amrullah sukses menyeimbangkan papan skor menjadi 1-1. Dan di akhir pertandingan, Lerby Eliandri sukses mengunci kemenangan Pesut Etam lewat titik penalti.

Kemenangan tersebut mengantar Borneo FC beranjak ke posisi empat besar. Mengantongi 29 poin, Borneo FC saat ini hanya terpaut dua poin dari Madura United yang tetap bertahan di posisi tiga.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS