Hadapi Bali United, Persija Bertekad Lanjutkan Tren Positif

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Hadapi Bali United, Persija Bertekad Lanjutkan Tren Positif
Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos (kedua kanan) dalam jumpa pers setelah pertandingan melawan PSIS Semarang, Minggu (15/9/2019). (Suara.com / Adie Prasetyo).

Kemenangan atas PSIS Semarang menjadi modal bagus Persija Jakarta

Suara.com - Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos mengaku timnya sedang dalam kepercayaan diri tinggi untuk menghadapi Bali United pada pekan ke-19 Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (19/9/2019).

Macan Kemayoran --julukan Persija-- mempunyai modal yang cukup bagus menghadapi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2019 itu. Mereka bisa mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-1 pada pekan lalu, setelah absen memenangi pertandingan di empat laga beruntun.

Tentu, Banuelos ingin melanjutkan tren positif tersebut. Hasil kemenangan diusung oleh pelatih asal Spanyol ini pada laga besok.

Striker Persija Jakarta, Marko Simic merayakan golnya ke gawang PSIS Semarang pada laga pekan ke-18 Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (15/9/2019). (Dok Media Persija)
Striker Persija Jakarta, Marko Simic merayakan golnya ke gawang PSIS Semarang pada laga pekan ke-18 Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (15/9/2019). (Dok Media Persija)

"Persiapan kami sangat baik, tidak ada kendala besar. Semua pemain sudah tahu pertandingan besok penting. Kami akan tampil maksimal karena itu target kami besok," kata Banuelos dalam dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan.

Mantan asisten pelatih timnas Indonesia ini menyadari pertandingan melawan Bali United tidak, lah mudah. Namun, ia memastikan bahwa Ismed Sofyan dan kawan-kawan punya motivasi memenangi laga besok.

"Besok pertandingan sulit di mana kita tahu Bali United di puncak klasemen. Namun, kami tahu pertandingan ini penting karena semua pemain tahu laga ini penting, kami akan berusaha tampil maksimal untuk dapat tiga poin," jelasnya.

Sementara itu, striker andalan Persija Marko Simic siap membawa timnya meraih kemenangan. Sebab, Pasukan Ibu Kota sudah melakukan persiapan matang.

"Secara keseluruhan persiapan sama seperti pertandingan lain. Setelah lawan PSIS kami persiapan menghadapi Bali United. Besok pertandingan besar, saya harap stadion penuh, dan kita bisa memenangkan pertandingan," ujar Simic.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS