Dua Kali Cetak Hat-trick di Liga 1 Putri, Ini Kata Bomber Persija Jakarta

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Dua Kali Cetak Hat-trick di Liga 1 Putri, Ini Kata Bomber Persija Jakarta
Penyerang Persija Putri, Mayang ZP merayakan gol usai mencetak gol ketiga kalinya ke gawang PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 Putri 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (10/10/2019). [Muhammad Ilham Baktora/Suara.com]

Sebelumnya Mayang berhasil mencetak hat-trick kontra PSIS Semarang di laga perdana Liga 1 Putri 2019.

Suara.com - Penyerang Persija Putri, Mayang ZP kembali menjadi pahlawan kemenangan tim usai membungkam PSS dengan skor 3-1. Mayang sukses mencetak hat-trick kedua kalinya. Sebelum itu, Mayang telah menorehkan hasil yang sama di laga perdana saat menghadapi PSIS Semarang dengan kemenangan 4-1.

Setelah menundukkan Persib Bandung Putri di laga sebelumnya dengan skor 2-1, Macan Kemayoran kembali menorehkan hasil manis untuk ketiga kalinya. Skuat besutan John Arwandhi menutup laga seri pertama pada Grup A kompetisi terkait dengan kemenangan 3-1 atas PSS.

Bagi Mayang, tiga gol yang berhasil dia torehkan menjadi motivasi untuk pertandingan selanjutnya. Penyerang berdarah Sumatera Barat ini mendedikasikan hat-trick kedua kalinya untuk klub.

"Tiga gol ini saya dedikasikan untuk Persija Jakarta. Ini adalah hasil penting untuk melanjutkan pertandingan ke depan. Ini juga menjadi motivasi saya untuk lebih banyak mencetak gol ke depan. Tentunya juga semangat untuk rekan-rekan tim yang sudah bertanding hari ini," ungkapnya saat ditemui di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (10/10/2019).

Penyerang Persija Putri, Mayang ZP menggiring bola dalam lanjutan Liga 1 Putri 2019 menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Kamis (10/10/2019). [Suara.com /Muhammad Ilham Baktora]
Penyerang Persija Putri, Mayang ZP menggiring bola dalam lanjutan Liga 1 Putri 2019 menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Kamis (10/10/2019). [Suara.com /Muhammad Ilham Baktora]

Mayang berharap tren positif ini bisa bertahan lama. Dengan demikian saat memasuki jeda seri kedua, lini bertahan dan menyerang klub harus dipertajam.

"Keduanya (bertahan dan menyerang tim) tetap harus dipertahankan. Harapannya kami bisa bermain lebih agresif ke depan," tutur dara 26 tahun tersebut.

Terpisah, Persija Jakarta berhasil melenggang ke peringkat pertama klasemen sementara Grup A Liga 1 Putri 2019. Zahra Muzdalifah dan kawan-kawan berhasil meraih 10 poin dari empat laga yang mereka lakoni di sesi pertama ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS