Kembali Berlatih, Timnas Indonesia U-23 Kemungkinan Diperkuat Pemain Senior

Liberty Jemadu | Adie Prasetyo Nugraha
Kembali Berlatih, Timnas Indonesia U-23 Kemungkinan Diperkuat Pemain Senior
Asisten Pelatih timnas Indonesia U-23, Nova Arianto menjawab pertanyaan wartawan di Jakarta, Jumat (18/10/2019). [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]

Asisten Pelatih timnas Indonesia U-23, Nova Arianto mengatakan bahwa para pemain senior itu mulai bergabung pada pekan depan.

Suara.com - Timnas Indonesia U-23, yang baru saja meraih hasil buruk di China, akan kembali menggelar pemusatan latihan (TC) pada pekan depan dan kali ini kemungkinan akan diikuti oleh beberapa pemain senior.

Asisten Pelatih timnas Indonesia U-23, Nova Arianto di Jakarta, Jumat (18/10/2019), mengatakan bahwa para pemain senior itu mulai bergabung pada pekan depan.

"(Pemain) senior rencana baru masuk tanggal 23 atau 24. Iya lima yang sudah didaftarkan yang ikut. Tidak mungkin ada di luar itu," kata Nova.

Pelatih timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, sudah memilih lima nama pemain senior untuk SEA Games 2019. Meski nantinya, hanya akan ada dua nama saja yang dibawa ke Filipina untuk ajang multi even tersebut pada November mendatang.

Mereka adalah Evan Dimas, Zulfiandi, Manahati Lestusen, Alberto Goncalves, dan Hansamu Yama. Nova menyebut kemungkinan mereka akan bergabung pada 23 atau 24 Oktober 2019.

Terkait adanya pemain baru, Nova menyebutkan kemungkinan ada yang juga bergabung. Ia menyebut dua nama, yakni Hanif Sjahbandi dan Saddil Ramdani.

"Hanif kemungkinan juga akan masuk juga, Saddil juga tapi masih lihat situasinya," ia menambahkan.

Timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup B SEA Games 2019. Di grup tersebut, mereka akan melawan tim kuat seperti Vietnam, Thailand, Singapura, Laos, dan Brunei Darussalam.

Cabang olahraga raga sepak bola SEA Games 2019 akan dimainkan pada 26 November hingga 10 Desember 2019.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS