Gertak Liverpool dan Man City, Bek Arsenal Optimis Juarai Liga Primer

Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Gertak Liverpool dan Man City, Bek Arsenal Optimis Juarai Liga Primer
Bek Arsenal, David Luiz saat menjalani sesi latihan di Stadion Emirates. (Instagram/@davidluiz_4)

David Luiz merasa peluang Arsenal untuk menjuarai liga masih terbuka.

Suara.com - Bek Arsenal, David Luiz, optimis bahwa timnya bisa bersaing dengan Liverpool dan Manchester City dalam perebutan Liga Primer Inggris 2019/2020. Ia bertekad memberikan yang terbaik.

David Luiz bergabung ke Arsenal dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2019. Kepindahan bek asal Brasil itu dinilai sebagai langkah penurunan karier.

Banyak yang menganggap David Luiz lebih berpeluang mendapatkan trofi lagi jika tetap berseragam Chelsea. Sebab, terakhir kali Arsenal menjuarai liga adalah pada musim 2003/2004.

Namun, anggapan tersebut dibantah oleh David Luiz. Bersama Arsenal, bek 32 tahun itu justru optimis bisa menyaingi Liverpool dan Manchester City untuk menjuarai Liga Primer Inggris musim 2019/2020.

"Kami baru saja memulai Liga Premier dan semua kompetisi. Jika Anda tidak berpikir Anda bisa memenangkan kompetisi, maka Anda tidak akan memulai apa pun dalam hidup Anda," kata Luiz kepada NBC Sport.

"Saya ingin memenangkan gelar bersama Arsenal. Saya ingin meningkatkan dan menyesuaikan diri dengan gaya Arsenal, sebagai klub dan bagaimana manajer ingin kami bermain. Saya pikir kami bisa melakukannya bersama," lanjutnya.

"Visi saya, ambisi saya, dan keinginan saya selalu untuk memperjuangkan gelar. Antara klub, para pemain, dan pelatih, kami memiliki kemungkinan untuk memperjuangkan gelar. Saya pikir klub ini pantas bersinar lagi," tegas mantan pemain PSG itu.

Arsenal saat ini berada di posisi ketiga klasemen Liga Primer Inggris 2019/2020. Mereka membuntuti Liverpool dan Manchester City dengan perolehan 15 poin dari delapan pertandingan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS