Rashford Menang Duel dari Van Dijk, Netizen: Harus Ditingkatkan Lagi!

Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora
Rashford Menang Duel dari Van Dijk, Netizen: Harus Ditingkatkan Lagi!
Momen saat Virgil van Dijk menarik baju penyerang Manchester United, Marcus Rashford dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2019/20, Minggu (20/10/2019) (Twitter/@MarcusRashford)

Manchester United berada di peringkat 13 dengan koleksi 10 poin pada klasemen sementara Liga Primer Inggris 2019/20.

Suara.com - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford sukses membuat terpukau fans baru-baru ini. Pasalnya, pemain 21 tahun itu mampu mengecoh bek terbaik Eropa 2019, Virgil van Dijk saat berduel menghadapi Liverpool di gelaran Liga Primer Inggris 2019/20.

Manchester United hanya meraih hasil imbang saat menjamu Liverpool di kompetisi sepak bola kasta tertinggi Inggris, Minggu (20/10/2019) malam WIB. Marcus Rashford mencetak gol untuk Setan Merah, sedangkan Liverpool sukses menyamakan kedudukan lewat sentuhan manis Adam Lallana.

Terdapat hal menarik saat duel klasik itu bergulir. Marcus Rashford yang sejak menit awal tampil menekan sukses mempecundangi Van Dijk. Bahkan sejumlah video yang sempat tersebar di jejaring sosial Twitter, bek sekaligus pemain terbaik Eropa 2019 ini harus menarik baju Rashford.

Melalui unggahan foto yang dibagikan Rashford sendiri di Twitter miliknya, Ia mengungkapkan kekecewaanya karena Setan Merah gagal menang. Kendati demikian, hasil tersebut patut dia syukuri dan menjadi langkah positif untuk meraih hasil manis di laga ke depan.

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford berduel dengan Virgil van Dijk pada lanjutan Liga Primer Inggris 2019/20 di Stadion Old Trafford, Minggu (20/10/2019). (Twitter/@MarcusRashford)
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford berduel dengan Virgil van Dijk pada lanjutan Liga Primer Inggris 2019/20 di Stadion Old Trafford, Minggu (20/10/2019). (Twitter/@MarcusRashford)

Menanggapi soal duel kedua pemain bintang itu, netizen dan fans Manchester United bereaksi. Tak sedikit yang memberi semangat dan beberapa netizen berharap kemampuannya lebih ditingkatkan lebih baik.

"Anda masih butuh peningkatan lagi. Ini menjadi hasil yang baik dan motivasi Anda ke depan," tulis akun @NadeemL19.

"Pergerakan dan gol yang bagus Marcus, Performamu sungguh baik dan harus dipertahankan," minta akun @NotoriousManc.

"Pertahankan terus, itu akan berkembang dan menjadi musim yang baik untuk Anda dan tim," kata akun @AM9Martial.

Terpisah, meski meriah satu poin, Manchester United harus puas berada di papan tengah. Saat ini Setan Merah menduduki peringkat 13 dengan koleksi 10 poin.

Selanjutnya skuat asuhan Ole Gunngar Solskjaer bakal melanjutkan pertandingan di Liga Europa 2019/20 menghadapi Partizan, Kamis (24/10/2019).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS