Roy Keane Jijik Lihat Pemain Man United dan Liverpool Berpelukan

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Roy Keane Jijik Lihat Pemain Man United dan Liverpool Berpelukan
Legenda hidup Manchester United, Roy Keane. (GRAHAM STUART / AFP)

Para pemain Manchester United dianggap terlalu ramah.

Suara.com - Legenda Manchester United, Roy Keane, menyesalkan sikap ramah dari para pemain Setan Merah saat menjamu Liverpool. Ia menilai tidak hal itu seharusnya tidak dilakukan ke musuh bebuyutan.

Manchester United menjamu Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris, di Old Trafford, Minggu (20/10/2019) malam WIB. Sebelum pertandingan, pemain kedua klub saling bercanda dan berpelukan di lorong stadion.

Bagi Roy Keane, aksi ramah Marcus Rashford dan kolega begitu menjijikkan. Sebab, Manchester United dan Liverpool adalah musuh bebuyutan. Kedua tim juga akan saling mempertaruhkan harga diri di lapangan.

"Saya jijik dengan para pemain. Anda akan pergi berperang!" tegas Keane kepada Sky Sports.

"Mereka berpelukan dan mencium satu sama lain [itu salah]. Seharusnya Anda bahkan tidak melihat lawan, Anda akan bertarung dengan mereka," lanjutnya.

"Pemain sudah berubah. Mereka memasuki medan perang dan justru berpelukan sebelum berduel. Ini salah besar," tegas pria 48 tahun itu.

Pertandingan Manchester United versus Liverpool sendiri berakhir imbang 1-1. Gol tuan rumah dicetak oleh Marcus Rashford pada menit ke-36, lalu dibalas oleh Adam Lallana lima menit menjelang laga bubar.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS