Link Live Streaming Slavia Praha Vs Barcelona

Syaiful Rachman
Link Live Streaming Slavia Praha Vs Barcelona
Selebrasi Lionel Messi usai membobol gawang Sevilla. (JOSEP LAGO / AFP)

Kick off pertandingan dijadwalkan pukul 02.00 WIB, Kamis (24/10/2019).

Suara.com - Sukses meredam perlawanan Inter Milan di Camp Nou pada 3 Oktober lalu, Barcelona akan melakoni laga tandang di matchday ketiga Grup F Liga Champions.

Kamis (24/10/2019) dini hari WIB, Barcelona akan bertandang ke Sinobo Stadium markas Slavia Praha.

Di atas kertas, Barcelona yang unggul materi pemain dan pengalaman di kompetisi kasta tertinggi benua biru, lebih diunggulkan. Akan tetapi, pelatih Barcelona Ernesto Valverde tak ingin jemawa.

Menurut pelatih berusia 55 tahun itu, Slavia adalah tim berbahaya. Tim yang mampu menahan imbang tim sekelas Inter Milan.

"Mereka adalah tim yang berbahaya. Anda bisa melihatnya ketika mereka menghadapi Inter Milan. Di pertandingan itu mereka mendominasi," kata pelatih Barcelona Ernesto Valverde seperti dimuat UEFA.com.

Sementara itu di kubu Slavia Praha, jelang pertandingan kontra salah satu tim terbaik di Eropa, pelatih Jindrich Trpisovsky terlihat sangat tenang dan penuh percaya diri.

Trpisovsky mengaku timnya sudah siap dan tidak sabar untuk menjajal kekuatan tim bertabur bintang seperi Barcelona.

"Biarkan mereka (Barcelona) mengerahkan pemain-pemain terbaik mereka. Ini adalah even besar. Pertandingan yang kami sangat tunggu-tunggu," ungkap Trpisovsky.

Mengantongi empat poin dari dua pertandingan, Barcelona saat ini menempati posisi dua klasemen sementara Grup F. Sementara Slavia Praha yang imbang di laga pertama dan tumbang di laga kedua, menempati posisi juru kunci.

Pertandingan antara Slavia Praha vs Barcelona bisa anda saksikan lewat gawai anda dengan mengklik tautan berikut ini: Live Streaming Slavia Praha vs Barcelona.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS