Dituding Tukang Diving oleh Pep Guardiola, Ini Balasan Santai Sadio Mane

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Dituding Tukang Diving oleh Pep Guardiola, Ini Balasan Santai Sadio Mane
Striker Liverpol Sadio Mane (kanan) merayakan golnya ke gawang Burnley dalam laga Liga Inggris di Anfield. (Paul ELLIS / AFP)

Sadio Mane tidak terlalu peduli dengan tudingan Pep.

Suara.com - Penyerang Liverpool, Sadio Mane, akhirnya buka suara mengenai tudingan tukang diving dari manajer Manchester City, Pep Guardiola. Ia menilai komentar itu hanya akal-akalan Pep untuk menghasut wasit.

Seperti diketahui, Pep Guardiola belum lama ingin menyebut Sadio Mane sebagai pemain yang tukang diving. Pernyataan ini disampaikan setelah pemain asal Senegal itu menjadi pahlawan kemenangan Liverpool atas Aston Villa.

Jurgen Klopp selaku manajer Liverpool telah membantah tudingan Pep Guardiola. Kini, giliran Sadio Mane yang memberi reaksi atas komentar mantan pelatih Barcelona tersebut.

Alih-alih marah, Sadio Mane justru menyebut Pep Guardiola telah mengeluarkan pernyataan yang cerdas. Mantan pelatih Barcelona itu dianggap sedang berusaha menarik perhatian wasit.

Namun, Sadio Mane tidak risau dengan tudingan tersebut. Pemain 27 tahun tersebut menegaskan akan bermain seperti biasanya.

"Saya rasa itu komentar yang sedikit cerdas darinya untuk menarik perhatian wasit. Namun, saya akan bermain seperti biasanya," kata Sadio Mane, dilansir ESPN.

"Saya tak memedulikan apa yang dia katakan karena itu bagian dari sepak bola," lanjutnya.

"Jika aksi 'diving' bisa memberikan saya penalti, maka saya akan melakukannya. Mengapa tidak? Tapi apa yang dikatakan pelatih saya Jurgen Klopp benar. Saya tidak diving," tuturnya menutup.

Perang komentar ini memanaskan atmosfer menjelang duel keduanya pada pekan ke-12 Liga Primer Inggris 2019/2020. Liverpool akan menjamu Manchester City di Stadion Anfield, Minggu (10/11/2019).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS