Douglas Costa Enggan Remehkan AC Milan yang Terpuruk

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Douglas Costa Enggan Remehkan AC Milan yang Terpuruk
Pemain Juventus Douglas Costa merayakan golnya ke gawang Lokomotiv Moskow dalam laga lanjutan Grup D di Liga Champions di Moscow RZD Arena stadium. Dimitar DILKOFF / AFP

Costa tetap anggap AC Milan sebagai salah satu tim besar di Italia.

Suara.com - Winger Juventus, Douglas Costa, enggan meremehkan kekuatan AC Milan. Walau tim asal Kota Mode itu sedang dalam tren yang buruk, pemain asal Brasil itu tetap menaruh hormat.

Juventus akan menjamu AC Milan pada pekan ke-12 Serie A Italia 2019/2020 di Juventus Stadium, Senin (11/11/2019) dini hari WIB. Secara nama besar, duel ini seharusnya seru, tetapi tidak banyak yang beranggapan demikian.

Sebab, Juventus saat ini sedang suporior. Di Serie A Italia 2019/2020, mereka belum tersentuh kekalahan dari 11 pertandingan. Sementara AC Milan sedang terpuruk dengan catatan enam kekalahan dari 11 laga.

Namun, Douglas Costa tetap menghormati AC Milan sebagai salah satu tim besar di Italia. Ia mengimbau rekan-rekannya untuk tidak meremehkan.

Winger Juventus, Douglas Costa. [Fabrice COFFRINI / AFP]
Winger Juventus, Douglas Costa. [Fabrice COFFRINI / AFP]

"AC Milan di masa lalu merupakan tim fenomenal yang memenangkan segalanya, tetapi saya percaya AC Milan masih merupakan tim yang bagus. AC Milan pantas mendapatkan rasa hormat yang besar," ujar Costa kepada Sky Sport Italia.

Sepanjang sejarah, Juventus dan AC Milan sudah bertemu sebanyak 197 pertandingan di segala ajang. Hasilnya, Juventus menang 78 kali, 60 laga berakhir imbang, dan 59 menelan kekalahan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS