Geser Manchester City, Leicester City Enggan Buru-buru Pikirkan Gelar

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Geser Manchester City, Leicester City Enggan Buru-buru Pikirkan Gelar
Manajer Leicester City, Brendan Rodgers (kiri). [Daniel LEAL-OLIVAS / AFP]

Leicester City kini berada di posisi kedua klasemen sementara.

Suara.com - Leicester City berhasil melanjutkan tren positifnya di Liga Primer Inggris 2019/2020. Terbaru, The Foxes sukses mengalahkan tim tangguh Arsenal dengan skor 2-0 di King Power Stadium, Sabtu (10/11/2019).

Dua gol kemenangan Leicester City dilesakkan di babak kedua, masing-masing melalui Jamie Vardy pada menit ke-68 dan James Maddison (75').

Kemenangan ini membuat Leicester City berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris 2019/2020. The Foxes menggeser Manchester City yang baru akan bertandingan melawan Liverpool, Minggu (10/11/2019).

Walau sudah berada di urutan kedua, Brendan Rodgers selaku manajer Leicester City ogah buru-buru membicarakan perburuan trofi. Ia lebih memilih fokus untuk terus memperbaiki dan membangun tim.

"Kami sedang memikirkan pengembangan tim dan membuat mereka lebih baik. Jika kami bisa mendapat kesempatan bermain di Eropa, itu akan sangat bagus," kata Rodgers, dikutip dari BBC.

"Saya datang ke sini untuk membuat dampak dan menciptakan sesuatu yang diharapkan dapat kami pertahankan selama beberapa tahun," tuturnya menambahkan.

Brendan Rodgers menangani Leicester City sejak Februari 2019. Ia telah mendampingi Jamie Vardy dan kolega dalam 25 pertandingan. Hasilnya pun cukup mengesankan, Leicester City mampu meraih 16 kemenangan, empat kali imbang, dan hanya lima kali kalah.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS