Dukungan Deschamps di Tengah Melempemnya Griezmann di Barcelona

Rauhanda Riyantama
Dukungan Deschamps di Tengah Melempemnya Griezmann di Barcelona
Antoine Griezmann disambut Luis Suarez usai cetal gol ke gawang Valencia pada lanjutan La Liga beberapa waktu lalu. [PAU BARRENA / AFP]

Griezmann sejauh ini baru mengoleksi empat gol.

Suara.com - Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, turut berkomentar soal melempemnya performa Antoine Griezmann di Barcelona. Menurutnya, ini adalah hal yang wajar mengingat sang pemain masih seumur jagung merumput Camp Nou.

Griezmann yang dibeli Barcelona dari Atletico Madrid dengan mahar mencapai 120 juta euro, wajar jika dibebani espektasi tinggi. Banyak yang menginginkan striker 28 tahun itu bisa seperti Lionel Messi di lini serang Blaugrana.

Namun apa daya, Griezmann sejauh ini baru mengoleksi empat gol. Tertinggal jauh dari Messi yang sudah mengemas delapan gol, padahal sempat melewat beberapa laga awal musim ini karena cedera.

''Segalanya bisa lebih baik, tetapi saya menyaksikan setiap pertandingan, dan hal itu masih jauh dari bencana. Ini juga pertanyaan tentang seberapa lama dia dimainkan. Dia punya yang terbaik bersama Atletico Madrid,'' ujar Deschamps, seperti dikutip dari ESPN.

''Mungkin dia kurang nyetel di sana (Barcelona) daripada bersama kami. Namun, dia tahu betapa pentingnya dia bagi kami dan kepercayaan saya padanya,'' imbuhnya.

Griezmann sendiri kini sedang bergabung bersama skuat Timnas Prancis. Ketajamannya akan diuji pada laga melawan Moldova dan Albania di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS