Pelatih Timnas Portugal Bantah Cristiano Ronaldo Sedang Cedera

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Pelatih Timnas Portugal Bantah Cristiano Ronaldo Sedang Cedera
Penyerang sekaligus kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo (tengah) memegang bola dalam laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 kontra Ukraina di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina, Selasa (15/10/2019) dini hari WIB. [Genya SAVILOV / AFP]

Ronaldo sebelumnya dikabarkan cedera lutut oleh Maurizio Sarri.

Suara.com - Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos, mengisyaratkan Maurizio Sarri berbohong mengenai kondisi Cristiano Ronaldo. Sebab, mantan pemain Real Madrid itu dianggap tidak memiliki masalah.

Ronaldo belum lama ini dikabarkan sedang mengalami cedera lutut oleh pelatih Juventus, Maurisio Sarri. Kondisi itu membuat Ronaldo tidak bermain secara penuh saat Juventus menang 1-0 atas AC Milan, Minggu (10/11/2019).

Alasan serupa juga diungkap oleh Maurizio Sarri ketika menarik Ronaldo di tengah pertandingan kala Juventus menghadapi Lokomotiv Moskow di Liga Champions 2019/2020.

Namun, Fernando Santos membantah komentar Sarri. Ronaldo ternyata tidak memiliki masalah apapun dan siap membela Timnas Portugal di Kualifikasi Piala Eropa 2020.

"Semua orang ingin berbicara tentang dia karena dia adalah pemain terbaik di dunia. Cristiano Ronaldo ada di sini, dia dipanggil, dia fit dan dia akan bermain," kata Fernando Santos, dikutip dari Football Italia.

Timnas Portugal akan menghadapi dua pertandingan terakhir Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2020, yakni menghadapi Lithuania dan Luksemburg.

A Selecao saat ini berada di urutan kedua klasemen sementara dengan perolehan delapan poin. Cristiano Ronaldo dan kolega butuh tiga poin lagi untuk memastikan satu tempat di putaran final Piala Eropa 2020.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS