Mulai Resah, Emre Can Berencana Tinggalkan Juventus

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Mulai Resah, Emre Can Berencana Tinggalkan Juventus
Gelandang Juventus Emre Can (kiri) dan Mario Mandzukic sedang melakukan sesi latihan menjelang laga Liga Champions. Marco BERTORELLO / AFP

Emre Can cuma jadi cadangan di Liverpool.

Suara.com - Gelandang Juventus, Emre Can, mulai resah dengan kondisinya di Juventus. Ia akan memikirkan opsi hengkang pada bursa transfer Januari 2020.

Emre Can kesulitan bersaing di lini tengah Juventus. Pada musim 2019/2020, ia bahkan baru tampil sebanyak empat pertandingan di semua kompetisi.

Padahal, Emre Can butuh tampil reguler untuk peningkatan kariernya. Selain itu, ia perlu terus bermain demi mengamankan satu tempat Timnas Jerman untuk Piala Eropa 2020.

Emre Can pun mengaku akan terus bekerja keras agar mampu mendapatkan kesempatan bermain. Namun, jika tetap tidak ada perubahan, ia membuka opsi untuk hengkang.

"Saya masih seorang pemain Juventus. Tentu saya tidak puas dengan situasiku, tapi saya tetap memberikan 100 persen di setiap sesi latihan," kata Emre Can kepada Corriere dello Sport.

"Saya sedang berusaha mengubah situasi, tidak ada pemain yang senang saat mereka tidak bermain. Itulah situasiku di Turin sekarang," lanjutnya.

"Saya harus memikirkan tentang apa yang paling masuk akal di musim dingin. Saya jelas masih bisa membayangkan bertahan di Turin, tapi situasinya harus berubah," tuturnya menambahkan.

Emre Can sendiri masih terikat kontrak bersama Juventus hingga Juni 2022. Sejauh ini, klub yang digosipkan bersedia menampung Emre Can adalah Manchester United dan Paris Saint-Germain.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS