alexametrics

Demi Pulihkan Tenaga, Timnas Indonesia U-22 Dilarang Keras Begadang

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Demi Pulihkan Tenaga, Timnas Indonesia U-22 Dilarang Keras Begadang
Pemain Timnas Indonesia U-22 melakukan sujud syukur seusai mencetak gol ke gawang Timnas U-22 Thailand dalam penyisihan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (26/11/2019). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/aww.

Jam tidur pemain Timnas Indonesia U-22 akan diawasi.

Suara.com - Timnas Indonesia U-22 akan dihadapkan laga berat pada pertandingan ketiga Grup B SEA Games 2019. Ya, tim Garuda Muda akan menghadapi Vietnam di Stadion Rizal Memorial, Minggu (1/12/2019).

Menjelang pertandingan tersebut, masalah kebugaran Egy Maulana Vikri dan kolega menjadi perhatian utama. Sebab, Indonesia telah melakoni dua laga sengit dalam rentang waktu tiga hari.

Oleh karena itu, segala upaya akan dilakukan dokter tim agar para pemain segera kembali bugar. Salah satunya adalah menjaga pola tidur. Para pemain Garuda Muda pun akan diawasi agar tidak tidur larut malam.

"Tentu saja pola makan. Tidur akan kita awasi untuk menjaga kebugaran," kata dokter Timnas Indonesia U-23, Syarief Alwi Maruapey, di laman resmi PSSI.

Baca Juga: Pelatih Timnas Singapura U-22 Prediksi Indonesia Lolos Final SEA Games 2019

Duel Indonesia kontra Vietnam diprediksi berlangsung sengit. Pasalnya, kedua tim sama-sama berhasil menyapu bersih dua pertandingan awal Grup B dengan kemenangan.

Pertandingan ini juga dinilai krusial bagi kedua kesebelasan. Tim yang berhasil meraih kemenangan pada duel nanti akan memiliki peluang lolos ke semifinal lebih besar.

Indonesia saat ini berada di urutan kedua klasemen sementara Grup B SEA Games 2019 dengan koleksi enam poin. Tim Garuda Muda cuma kalah selisih gol dari Vietnam yang bercokol di puncak.

Komentar