Barito Putera Raih Kemenangan Vital di Pekan ke-30, Djanur Lega

Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Barito Putera Raih Kemenangan Vital di Pekan ke-30, Djanur Lega
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman (tengah). [Suara.com / Adie Prasetyo Nugraha]

Barito Putera menundukkan tuan rumah Tira-Persikabo 1-0, Senin (2/12/2019) malam.

Suara.com - Barito Putera berhasil meraih kemenangan vital di pekan ke-30 Liga 1 2019. Menantang tuan rumah Tira-Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (2/12/2019) malam, Barito Putera menang tipis 1-0.

Gol semata wayang kemenangan Barito Putera lahir pada menit ke-45+1. Fransisco Torres mencatatkan namanya di papan skor. 

Kemenangan krusial ini pun membuat pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman lega. Menurut mantan pelatih Persib Bandung itu, laga melawan Tira-Persikabo tidaklah mudah. 

"Tentunya saya bersyukur atas kemenangan ini, lega rasanya. Saya sampaikan apresiasi kepada pemain yang hari ini bisa meraih tiga poin. Pertandingan ini tidak mudah, karena pertandingan away," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu usai pertandingan.

"Kami masih berusaha menjauh dari zona merah. Tambahan tiga poin ini sedikit melegakan," imbuhnya. 

"Kami memang mencari tiga poin dari laga-laga sisa di musim ini, jadi sangat senang bisa meraih kemenangan. Pertandingan tadi sangat berimbang, kami beruntung bisa mendapatkan satu gol penting ini," tutur pelatih berusia 60 tahun itu. 

Sama halnya dengan Djanur, penjaga gawang Barito Putera, Adhitya Harlan mengaku bersyukur timnya bisa menang pada pekan ke-30 ini. Menurutnya, tim sudah berjuang maksimal. 

"Saya bersyukur kepada Allah sudah diberikan tiga poin. Pertandingan tadi tidak mudah karena menghadapi Tira-Persikabo. Beruntung kami bisa manfaatkan peluang jadi gol," ujar sang kiper.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS