alexametrics

Milan Menang Lagi dan Hasil Liga Italia Semalam

Bangun Santoso
Milan Menang Lagi dan Hasil Liga Italia Semalam
Para pemain AC Milan merayakan gol. [Miguel MEDINA / AFP]

Sementara Cagliari sukses melakukan comeback brilian usai tertinggal dua gol di kandang Sassuolo

Suara.com - AC Milan mulai kembali ke jalur positif usai kembali meraih kemenangan saat bertandang ke markas Bologna di Stadion Renato Dall'Ara, Senin (9/12/2019) dini hari WiB. Dalam laga itu, Rossoneri menang tipis 2-3.

Ini merupakan kemenangan kedua beruntun di ajang Serie A Liga Italia yang diraih anak-anak asuhan pelatih Stefano Pioli. Sebelumnya Milan menang 0-1 di kandang Parma dan bermain imbang 1-1 melawan Napoli.

Tiga gol AC Milan dicetak melalui penalti Krzysztof Piatek di menit 15, gol Theo Hernandez menit 32, lalu gol Giacomo Benaventura menir 46. Sementara gol Bologna dicetak lewat bunuh diri Theo Hernandez menit 40 dan gol dari penalti Nicola Sansone di menit 84.

Meski menang lawan Bologna, AC Milan masih tertahan di tengah klasemen tepatnya posisi 10 dengan raihan 20 poin. Mereka amat jauh tertinggal dari rival sekota mereka Inter Milan yang kini berada di puncak klasemen dengan 38 poin.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Lazio Hajar Juventus 3-1 di Olimpico

Sementara Bologna kini berada di posisi 12 dengan raihan 16 poin. Mereka terpaut lima angka dari zona degradasi yang disi oleh Genoa dengan 11 poin, Brescia 10 poin dan SPAL 9 poin.

Sementara di pertandingan lain, tren buruk masih belum juga lepas dari Fiorentina. Kali ini Frank Ribery cs keok 2-1 saat bertandang ke markas Torino. Dengan kekalahan ini Si Ungu makin terperosok di posisi 13 klasemen sementara Serie A dengan raihan 16 poin.

Bagi Torino, raihan 3 poin menambah pundi-pundi angka mereka di klasemen menjadi 20. Mereka satu strip di atas Milan yakni di peringkat ke-9 Serie A.

Sementara Cagliari sukses menyodok ke posisi 4 besar Serie A usai bermain imbang 2-2 saat bertandang ke markas Sassuolo. Cagliari sempat melakukan comeback brilian usai sempat tertinggal 2 gol di babak pertama.

Meski bermain seri, Radja Nainggolan dkk berhasil menggeser AS Roma dan masuk 4 besar Serie A dengan raihan 29 poin sama dengan Roma, namun unggul selisih gol.

Baca Juga: Inter Kudeta Juventus di Puncak, Berikut Hasil Lengkap Liga Italia

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Italia Serie A semalam:

Komentar