Tampil Apik, Chelsea Perpanjang Kontrak Fikayo Tomori hingga 2024

Irwan Febri Rialdi
Tampil Apik, Chelsea Perpanjang Kontrak Fikayo Tomori hingga 2024
Bek Chelsea, Fikayo Tomori (kanan). (Geoff Caddick/AFP).

Tomori bahagia mendapat perpanjangan kontrak dari Chelsea.

Suara.com - Chelsea resmi memperbarui kontrak salah satu pemain mudanya dengan durasi yang cukup panjang pada Kamis (12/12/2019). Pemain itu adalah Fikayo Tomori.

Tomori resmi diikat Chelsea dengan kontrak empat tahun. Sehingga, pemain 21 tahun itu akan bertahan di Stamford Bridge hingga 2024.

Tomori pun mengaku bahagia performanya diapresiasi dengan kontrak baru. Ia mengaku siap membayar kepercayaan manajemen The Blues dengan performa terbaik.

"Ini jelas momen yang sangat membanggakan bagi saya dan keluarga saya. Saya sudah berada di klub sejak saya berusia tujuh tahun. Saya tidak tahu banyak hal selain Chelsea," kata Tomori di laman resmi klub.

"Chelsea sangat baik terhadap saya, menjaga dan mengembangkan saya selama waktu itu menjadi pemain dan orang seperti saya hari ini," lanjutnya.

"Mimpi menjadi kenyataan untuk menandatangani kontrak lima tahun baru. Saya sangat senang klub telah menunjukkan kepercayaan ini. Saya senang untuk melanjutkan," tuturnya menutup.

Kontrak baru yang diberikan kepada Tomori bisa dibilang sangat wajar. Pemain 21 tahun itu memang tampil impresif sejak dipulangkan oleh Chelsea dari Derby County pada Mei 2019.

Pada musim 2019/2020, Tomori telah tampil dalam 16 pertandingan bersama Chelsea di semua kompetisi. Performa apik ini membuatnya mendapatkan panggilan Timnas Inggris.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS