Link Live Streaming Manchester United Vs Everton, Setan Merah sedang Pede

Rauhanda Riyantama
Link Live Streaming Manchester United Vs Everton, Setan Merah sedang Pede
Pemain Manchester United rayakang gol Mason ke gawang FC Astana di laga Grup L Liga Europa [AFP]

Manchester United sedang dalam kepercayaan diri tinggi.

Suara.com - Manchester United akan menjamu Everton pada pekan ke-17 Liga Primer Inggris di Old Trafford, Minggu (15/12/2019). Pertandingan kali ini bisa disaksikan langsung melalui live streaming Mola TV.

Menjamu Everton, Manchester United diprediksi bakal tampil ngoto demi mengamankan tiga poin penting. Sebab dengan kemenanganlah kubu Setan Merah akan merangsek ke lima besar klasemen.

Selain itu, kemenangan juga amat penting untuk semakin meningkatkan kepercayaan diri Manchester United. Seperti diketahui, The Red Devils sebelumnya sukses mengalakan Tottenham Hotspur dan Manchester City dalam dua laga terakhir.

Sebaliknya, Everton tentu tak tinggal diam. Kubu The Toffes juga tengah mengincar kemenangan demi bangkit dari papan bawah klasemen.

Lebih lagi, Everton punya modal bagus usai mengalahkan Chelsea pekan lalu. Anak asuh Duncan Ferguson itu secara mengajutkan melumat The Blues 3-1.

Pertandingan antara Manchester United vs Everton bisa disaksikan secara langsung di Mola TV pada hari ini, Minggu (15/12/2019) mulai pukul 22.00 WIB.

Namun, para pecinta sepak bola sekalian juga bisa menyaksikan duel tersebut melalui live streaming melalui gawai Anda di link berikut.

Link live streaming Manchester United vs Everton

*Catatan:

Perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Pertandingan itu cuma bisa disaksikan melalui aplikasi Mola TV. Gratis!

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS