Link Live Streaming Arsenal Vs Manchester City, Duel Sarat Gengsi

Rauhanda Riyantama
Link Live Streaming Arsenal Vs Manchester City, Duel Sarat Gengsi
Pierre-Emerick Aubameyang ditunjuk sebagai kapten baru Arsenal menggantikan Granit Xhaka. (PAUL ELLIS / AFP)

Arsenal punya modal bagus usai mengalahkan West Ham United 3-1 pekan lalu.

Suara.com - Partai big match antara Arsenal vs Manchester City pada pekan ke-17 Liga Primer Inggris akan tersaji dini hari nanti, Senin (16/12/2019). Duel sengit kali ini bisa disaksikan langsung melalui live streaming di Mola TV.

Laga Arsenal vs Manchester City diyakini bakal berlangsung sengit. Sebab kedua tim sama-sama sedang mengincar kemenangan usai menuai hasil buruk dalam beberapa pekan terakhir.

Arsenal sendiri sedang dalam kepercayaan diri tinggi jelang lawan The Citizens. Pekan lalu, The Gunners sukses menumbangkan tuan rumah West Ham United 3-1.

Sementara itu, Manchester City sedang tak oke saat ini. Pekan lalu, skuat besutan Pep Guardiola itu menelan kekalahan 1-2 dari Manchester United dalam laga bertajuk Derby Manchester.

Kendati demikian, segala sesuatu bisa terjadi dalam pertandingan. Yang jelas, laga ini sangat cocok untuk ditonton karena sarat gengsi demi melanjutkan bertahan di papan atas Liga Primer Inggris.

Pertandingan antara Arsenal vs Manchester City bisa disaksikan secara langsung di Mola TV pada dini hari nanti, Senin(16/12/2019) pukul 00.30 WIB.

Namun, para pecinta sepak bola sekalian juga bisa menyaksikan duel tersebut melalui live streaming melalui gawai Anda di link berikut.

Link live streaming Arsenal vs Manchester City

*Catatan:

Perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Pertandingan itu cuma bisa disaksikan melalui aplikasi Mola TV. Gratis!

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS