Juventus Gagal Juara Piala Super Italia 2019, Sarri Kecewa Berat

Rauhanda Riyantama
Juventus Gagal Juara Piala Super Italia 2019, Sarri Kecewa Berat
Kekecewaan para pemain Juventus usai kalah 1-3 dari Lazio dalam perebutan gelar juara Piala Super Italia 2019. (FAYEZ NURELDINE / AFP)

Juventus kalah telak 1-3 dari Lazio sehingga gagal raih gelar juara Piala Super Italia 2019.

Suara.com - Maurizio Sarri kecewa betul dengan kenyataan Juventus gagal jadi juara Piala Super Italia 2019. Bagaimana tidak, Bianconeri yang dihuni pemain kelas wahid justru kalah dari tim sekelas Lazio.

Bertanding melawan Lazio dalam perebutan gelar Piala Super Italia 2019 di Stadion King Saud University, Riyadh, Minggu (22/12/2019) malam WIB, Juventus kalah telak 1-3. Gawang Bianconeri bahkan sudah koyak pada menit ke-16 oleh gelandang Biancocelesti, Luis Alberto.

Tertinggal satu gol, Juventus kemudian berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Paulo Dybala pada menit ke-45. Tak disangka, Lazio berhasil berbalik unggul pada babak kedua lewat gol yang dilesakkan Senad Lulic dan Danilo Cataldi.

''Sangat kecewa dengan hasil ini. Tapi saya tak akan menangis karena tidak akan memecahkan masalah. Saya kira para pemain tidak akan terpengaruh dengan hasil ini,'' ujar Sarri, seperti dilansir dari laman resmi klub.

''Sementara Lazio memang sedang gila saat ini. Segala sesuatu berjalan sesuai rencana mereka. Saya lantas khawatir dengan tim lain yang akan melawan mereka,'' imbuhnya.

Lebih lanjut, hasil ini menjadi kekalahan kedua Juventus dari Lazio hanya dalam dua pekan terakhir. Sebelumnya pada lanjutan Serie A Italia, Cristiano Ronaldo cs juga kalah dengan skor yang sama, 1-3.

Sementara kemenangan ini menjadi istimewa buat Lazio. Sebab mereka menjadi satu-satunya klub yang berhasil mempecundangi Juventus di sepanjang musim ini. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS