Kabar Duka, Anak Markus Horison Meninggal Dunia

Irwan Febri Rialdi
Kabar Duka, Anak Markus Horison Meninggal Dunia
Mantan kiper tim nasional Indonesia, Markus Horison (kedua dari kanan) [Instagram@timnassepakbolaindonesia]

Markus Horison sedang berduka.

Suara.com - Mantan kiper Timnas Indonesia, Markus Horison, tengah berduka. Ia baru saja kehilangan buah hati perempuannya yang baru lahir.

Bayi itu bernama Maisara Alesna Rihihina. Dari informasi yang dibagikan Markus Horison di Instagram pribadinya, Maisara berpulang pada 20 Desember 2019.

"MAISARA ALESHA RIHIHINA..insya allah surga y anaku tunggu umi dan ayah insya allah disurga nanti. Aamiin 20122019," tulis Markus.

Anak Markus Horison meninggal dunia. (Instagram/@markoesharison81).
Anak Markus Horison meninggal dunia. (Instagram/@markoesharison81).

Belum diketahui secara pasti penyebab kepergian sang putri. Kabar duka itu pun menyedot rasa simpati dari para mantan pemain Timnas Indonesia, sepertiHamka Hamzah, Charis Yulianto, hingga Firman Utina.

"Inalillahi wainnalillahi rojiun..Turut berduka cita coach," tulis Charis.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun turut berdukacita buat ayh @markoesharison81 dan istri, atas meninggalnya anak tercintanya," tulis Firman Utina.

"Turut berduka frend," tulis Hamka.

Selain para mantan pemain Timnas Indonesia. Doa dan dukungan juga mengalir dari mantan pemain Timnas Singapura, Baihakki Kaizan.

"Allahu Akbar.. Penghuni syurga bro.. Harap tabah dan redha," tulis mantan pemain Persib Bandung dan Persija Jakarta itu.

Markus Horison telah gantung sepatu sejak 2017 lalu. Ia saat ini meniti karier sebagai seorang pelatih. Ia menjadi pelatih kiper di Timnas Indonesia U-17.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS