Dibuang Persib Bandung, Hariono Gabung Bali United

Syaiful Rachman
Dibuang Persib Bandung, Hariono Gabung Bali United
Mantan pemain Persib Hariono saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Senin (23/12/2019). [Suara.com/Aminuddin]

Hal itu diumumkan Bali United lewat media sosial.

Suara.com - Mantan Gelandang Persib Bandung Hariono secara resmi diperkenalkan sebagai rekrutan baru Bali United. Lewat akun Instagram resmi klub, Sabtu (28/12/2019) siang, Bali United secara resmi mengumumkan jika Hariono kini menjadi milik mereka.

Bergabungnya legenda hidup Persib ini ke Pulau Dewata cukup mengejutkan. Pasalnya, Hariono tidak pernah diisukan akan merapat bersama Ilija Spasojevic cs.

Namun, pada Jumat (26/12/2019), santer dikabarkan bahwa gelandang bertahan asal Sidoarjo ini telah melakukan sesi pemotretan setelah beredar foto yang mirip dengan dirinya di media sosial.

Bahkan, proses perkenalan dilakukan secara unik, tim media sosial Bali United mengunggah percakapan di grup Whatsapp perihal bocornya perekrutan Hariono.

Tangkapan gambar instagram @baliunitedfc
Tangkapan gambar instagram @baliunitedfc

Hariono diproyeksikan untuk memperkuat lini tengah Bali United dalam menghadapi kualifikasi Liga Champions Asia 2020. Tak sulit bagi Mashar, sapaan akrab Hariono, untuk bergabung dengan klub lain setelah manajemen Persib tak memperpanjang kontraknya.

Setelah mendaratkan Hariono, Bali United juga mengumumkan pelepasan tiga pemain lokal. Tiga pemain tersebut adalah Ahmad Agung Setia Budi, Ahmad Maulana, dan I Nyoman Adi Parwa.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS