Kalahkan Burnley 0-2, Clean Sheet Pertama Man United Sejak 12 Bulan Lalu

Rauhanda Riyantama
Kalahkan Burnley 0-2, Clean Sheet Pertama Man United Sejak 12 Bulan Lalu
Selebrasi penyerang Manchester United, Anthony Martial usai membobol gawang Burnley. (OLI SCARFF / AFP)

Tepat pada 3 Januari 2019, Paul Pogba cs sukses mengalahkan tuan rumah Newcastle United 2-0.

Suara.com - Manchester United baru saja melumat Burnley dengan skor 2-0 pada pekan ke-20 Liga Primer Inggris, Minggu (29/12/2019) dini hari WIB. Dua gol Setan Merah dicetak oleh Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Uniknya, ini merupakan kali pertama Manchester United meraih clean sheet di laga tandang sejak 12 bulan yang lalu. Tepat pada 3 Januari 2019, Paul Pogba cs sukses mengalahkan tuan rumah Newcastle United 2-0.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer pun mengaku senang dengan hasil baik ini. Sebab kemenangan-kemenangan penting seperti ini memang sedang dibutuhkan tim saat ini.

''Meraih clean sheet sangat berarti bagi kami di pertandingan penting seperti ini. Sangat luar biasa bagi kami memperoleh hasil seperti ini,'' kata Solskjaer, dilansir dari Sky Sports.

''Meski mencetak satu gol, bukan berarti menang. Tapi clean sheet ini membuat kami lebih baik ke depan,'' tuturnya menambahkan.

Lebih lanjut, kemenangan ini membuat Manchester United merangsek ke posisi lima besar klasemen. Mereka kini hanya berjarak satu angka dari Chelsea di posisi empat dan melangkahi Tottenham Hotspur di peringkat enam.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS