Beni Oktovianto Cetak Gol Lawan Hanoi FC, Robert: Ia Pemuda Bertekad Besar

Rauhanda Riyantama
Beni Oktovianto Cetak Gol Lawan Hanoi FC, Robert: Ia Pemuda Bertekad Besar
Striker anyar Persib Bandung, Beni Oktovianto usai menjalani latihan perdana di Lapangan Arcamanik, Bandung, Jumat (10/1/2020). [Suara.com/Aminuddin]

Ia menyebut, Beni memang layak masuk dalam skuat Maung Bandung.

Suara.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memuji striker anyar Beni Oktovianto karena sukses tampil memukau saat laga melawan Hanoi FC di ajang Asia Challenge Cup 2020. Ia menyebut, Beni memang layak masuk dalam skuat Maung Bandung.

Bertanding di Stadion Shah Alam, Minggu (19/1/2020) malam WIB, Beni bahkan sukses membukukan satu gol ke gawang Hanoi FC dalam kemenangan 2-0. Namun sayang laga tak bisa dituntaskan akibat genangan air akibat hujan deras di stadion. 

''Dia berhasil mencetak gol karena berusaha membuktikan diri sebagai pemain yang datang dari kompetisi liga 2. Dia punya tekad besar sehingga bisa berkontribusi bagi tim," ujar Robert, seperti dilansir dari laman resmi klub. 

Pada laga kontra Hanoi FC kemarin, Beni tampil sejak menit pertama. Pemain yang didatangkan dari Persiba Balikpapan itu ditempatkan Robert sebagai salah satu dari trio lini depan bersama Puja Abdillah dan Wander Luiz. 

Pemain 21 tahun itu mencetak gol di menit ke-39 setelah mendapat umpan  dari Gian Zola. Robert pun berharap motivasi kuat yang dimiliki Beni di turnamen pramusim ini bisa menular kepada pemain lainnya.

"Saya harap semua pemain sama termotivasi dan bisa membawa pulang pelajaran yang bagus dari ajang pramusim ini, " harapnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS