Apes! Sergio Romero Alami Kecelakaan Mobil saat Hendak Latihan

Rauhanda Riyantama
Apes! Sergio Romero Alami Kecelakaan Mobil saat Hendak Latihan
Kiper kedua Manchester United, Sergio Romero siap tampil di bawah mistar gawang timnya pada laga Liga Inggris 2019/2020 kontra Liverpool di Old Trafford, Manchester, Minggu (20/10/2019) malam WIB. [Paul ELLIS / AFP]

Lokasi kecelakaan berada di Carrington Spur Road, tak jauh dari lokasi latihan Manchester United.

Suara.com - Nasib nahas sedang menimpa Sergio Romero. Kiper Manchester United itu baru-baru ini dilaporkan mengalami kecelakaan lalu lintas saat menuju tempat latihan.

Menurut laporan Manchester Evening News, kecelakaan tersebut terjadi pada Senin (21/1/2020) pagi waktu setempat. Lokasi kecelakaan berada di Carrington Spur Road, tak jauh dari lokasi latihan Manchester United.

Dari penampakan foto yang beredar, mobil Romero mengalami kerusakan yang cukup parah. Mobil pabrikan Lamborghini itu nampak ringsek usai terjepit di antara pembatas jalan.

Mobil Sergio Romero nampak ringsek akibat kecelakaan. (Disadur dari Manchester Evening News)
Mobil Sergio Romero nampak ringsek akibat kecelakaan. (Disadur dari Manchester Evening News)

Romeru pun dilaporkan mengalami kecelakaan tunggal. Sebab tak ada tanda-tanda mobil lain yang terlibat dalam insiden tersebut.

Pihak Manchester United sendiri telah membenarkan bahwa Romero mengalami kecelakaan. Kondisi kiper asal Argentina itu pun baik-baik saja, dan tak ada luka-luka serius.

Romeru pun bahkan sudah mengikuti sesi latihan Manchester United. Kini ia dan skuat Setan Merah tengah bersiap menghadapi Burnley pada lanjutan Liga Primer Inggris, Kamis (23/1/2020) malam WIB.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS